Kamis, 06 September 2007

VCD Penistaan Agama

Beberapa bulan lalu kita dikejutkan dengan VCD penistaan agama oleh LPMI (Lembaga Pelayanan Mahasiswa Indonesia) yang berisi penodaan terhadap Al Quran. Kasus terang-terangan ini baru pertama kalinya di seluruh dunia dari zaman nabi Adam, hingga zaman Millenium ini. Bermula di Kota Batu, LPMI mengadakan Training doa. Para peserta Training ini menggunakan atribut Islam; baik itu kopyah, surban, sajadah hingga Al Quran.

Para peserta itu seperti biasanya melakukan ritual agama Kristen. Ketika acara inti dimulai, seseorang menggunakan peci putih dan surban/sarung maju kedepan (pria ini belakangan diketahua sebagai terdakwa Djoko Widodo, SH.) yang kemudian mengangkat Al Quran dan mengatakan bahwa Al Quran itu sesat. Setelah puas berkata demikian, majulah lelaki berkulit coklat tua menggunakan kopiah hitam (yang kemudian diketahui bernama Nur Iman Daniel) berkata-kata: Masjid, Mushola, Madrasah utnuk mendiskreditkan agama Islam.

Setelah kejadian ini beredar luas di koran-koran lokal maupun nasional, pihak MUI serta Polwil segera mengambila tindakan tegas untuk di bawa ke pada hukum negara (baca: Pengadilan) untuk selanjutnya di proses. AW selaku ketua penyelenggara LPMI Training Doa ini selajutnya berstatus sebagai terdakwa. Sidang di pengadilan ini di bagi 3 kasus yaitu: Ambrosius Lily, S.Th; Djoko Birowo, dkk serta Djoko Widodo, SH. Para terhukum ini divonis dengan putusan hakim 5 tahun penjara. (Aris Hardinanto, Malang)

4 komentar:

Rajawali Timur 1 mengatakan...

Bagi kaum Kristiani, memang al quran merupakan penyelewengan kitab Yahudi dan kitab kristen. Banyak cerita dalam hadist yang serupa kedua kitab tapi terdapat kekeliruan. Bangsa Yahudi meminum air sungai dengan tangan atau langsung dgn mulut merupakan kejadian era GIDEON. namun versi Islam terjadi di era Raja SAUL. Istilah TRINITAS lahir setelah tahun 300MASEHI, kemudian di kitab INJIL saat Ibu Yesus datang bersama saudara-saudaraNYA, Yesus tidak mengistimewakan MARIA, bahkan mengatakan IBUKU dan SAUDARA-SAUDARAKU adalah yang melakukan firman ALLAH , namun dialquran Terdapat ayat teguran pada ISA mengapa ISA menuhankan IBUNYA. ini bukti kekeliruan penulis ALQURAN yang secara kejiwaan sudah memendam dendam pada KRISTIANI dan sama sekali tidak pernah mengenal KITAB KRISTIANI.
Bukti kebingungan penulis alquran. di masa lain menyebutkan Kristen sebagai sahabat MUSLIM, bahkan menyatakan kaum KRISTEN dibawah hukum KITABNYA. hal ini menunjukan sebenarnya tidak ada masalah dengan kitab INJIL. Namun dengan berjalannya waktu dan kekuasaan. dan kecemburuan, tertulis INJIL dan Taurat bermasalah.Nasrani adalah musuh MUSLIM alias KAFIR. TAURAT dianggap telah dipalsukan. Hal yang aneh padahal di kitab INJIL Yesus tidak pernah mengatakan TAURAT telah dirubah, bahkan YESUS mengatakan FIRMAN TUHAN ITU ABADI hingga AKHIR JAMAN. klo kita lihat antara KRISTEN dan Yahudi sebenarnya bermusuhan. Namun kitab perjanjian Lama di Kristen Tidak berbeda setitik pun dengan KITAB_KITAB SUCI orang Yahudi.

Hal yang unik bagi MUSLIM : jikalau ALQURAN tidak bisa dirubah oleh manusia karena dijaga oleh ALLAH dan malaikat2NYA......... Mengapa ALAH tidak mampu menjaga KITAB TAURAT dan INJIL dari tangan jahil AHLI KITAB??? Berarti AHLI KITAB lebih berkuasa daripada ALLAH.

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

@rajawali timur 1....otak mu nggak di pakai ya....atau sudah ber karat. ...belajar lagi sana yang benar!! Spiritualitas Nol besar begini kok nggak malu.....nggak mutual komen mu itu.....

Unknown mengatakan...

@rajawali timur 1....otak mu nggak di pakai ya....atau sudah ber karat. ...belajar lagi sana yang benar!! Spiritualitas Nol besar begini kok nggak malu.....nggak mutual komen mu itu.....