Jumat, 19 Oktober 2007

Habib Paulus Mohamad Ali Mahkrus Ata Mimi*

Setelah heboh pelecehan al-Qur’an di Malang beberapa waktu lalu, kini muncul lagi kaset VCD pelecehan terhadap Islam. Pelakunya "Pendeta" Markus Margiyanto.

Pelecehan terhadap islam ini sangat mengejutkan masyarakat Malang, Jawa Timur. Apalagi rentang waktu dengan heboh VCD pelecehan al-Qur’an di Hotel Asida itu, tidak terlalu lama. Kasus pelecehan baru ini yang juga melalui VCD, dilakukan seseorang yang mengklaim dirinya mantan ketua FPI** Jawa Timur. Namanya, Habib Paulus Mohamad Ali Mahkrus Ata Mimi

VCD ini pertama kali didapat oleh Abu Rantizy, anggota Tim FAKTA (Forum Anti Gerakan Kemurtadan) Malang yang diperoleh dari temannya yang berinisial EU, (25 Aug 07), seorang mekanik komputer di Kota Batu.

EU mendapatkan video tsb dari sebuah CPU (Central Processing Unit) komputer milik pegawai Kecamatan Batu yang dia servis. “Saya melihat kok ada filmnya si Mahkrus itu, lalu saya minta dan diapun mengijinkan. Kemudian saya segera melapor ke FAKTA,” tutur EU saat ditemui di bengkel komputernya.

Tim FAKTA lalu menyerahkan VCD tsb ke MUI kota Malang, yang kemudian diserahkan kepada aparat kepolisian. “Sudah kami laporkan ke Polwil dan ke Kapolda, tinggal menunggu kerja kepolisian sekarang,” ujar sekretaris MUI Kota Malang M Nizhom hidayatullah kepada Sabili.

VCD Ali Mahkrus yang tengah ceramah tersebut berdurasi 1 jam 11 menit 53 detik. Dalam ceramahnya, si pendeta menggunakan baju formal berwarna biru motif kotak-kotak. Lelaki berjenggot panjang dan rapi bak aktivis islam ini sangat fasih menyitir ayat al-Quran dan hadits Rasulullah SAW.

Dalam ceramahnya, Mahkrus membual tentang berbagai hal. Antara lain, ia mengklaim dirinya sebagai keturunan Habib (cucu Rasulullah SAW, red) dari bani Tamim dan pernah belajar di Makkah. Dia juga mengaku telah diangkat sebagai ketua FPI Jatim pada tanggal 10 Jan 2004 silam, serta mengaku sangat dekat dengan Ja’far Umar Thalib dan Laskar Jihad-nya.

Beberapa penghinaan yang diucapkan Mahkrus dalam ceramahnya itu antara lain menyebut bahwa Nabi Muhammad diracun oleh istrinya ketika akan meninggal dulu. “Pada saat usia 61 tahun, Muhammad tidak bisa mendeteksi racun yang masuk di tubuhnya, karena Muhammad diracun oleh istrinya sendiri, istri yang ke-17. Jadi, total istrinya Muhammad itu ada 22,” kata Mahkrus.

Menurut dia, istri ke-17 inilah yang meracun Muhammad selama dua tahun agar sekarat, hidup tidak matipun tidak. Kejadian ini pula yang dijadikan dasar oleh umat islam untuk membaca surah Yasin kala melihat orang sakit atau sekarat. “Jadi surat Yasin dibaca agar yang bersangkutan mau mati ya, agar cepat mati, kalau hidup agar cepat sembuh,” ujarnya enteng.

Pendeta yang telah menipu beberapa kiai ini juga menghina ibadah shalat Shubuh yang dilakukan umat islam. Kata Mahkrus, orang islam itu shalat shubuh karena mengingat Yesus bangkit dari alam kubur yang terjadi tepat pada saat shubuh. Kiamat juga akan datang pada saat Subuh. “Itu menurut keyakinan mereka. Dua masalah inilah yang membuat orang-orang islam bangun dari tidurnya dan sujud menyembah dalam shalat subuh.”

Pendeta yang pernah mondok di Pesantren ilmu al-Qur’an (PIQ) Malang ini juga menganggap orang kriten itu adalah majikan sedang orang islam adalah pembantu. Dia juga mengklaim bahwa 75 persen isi al-Qur’an bersumber dari Alkitab (Injil). Dia menganggap orang-orang yang pergi haji ke Makkah tak lebih dari sekadar wisata, bukan ibadah. Baginya, orang yang mencium Hajar Aswad adalah mencium jin. Masih banyak lagi penghinaan Makhrus yang bikin merah kuping.

Siapakah Mahkrus? Tanggal 12 Oktober 2005 silam, seorang pemuda 36 tahun bernama Markus Margiyanto datang menemui KH Abdullah Wasi’an dirumahnya, di Sidoarjo, Jawa timur. Kepada kristolog kondang itu, Markus menyatakan niatnya untuk pindah agama dari Kristen ke Islam. Alasannya setelah membaca buku KH Abdullah Wasi’an yang berjudul Benteng Islam terbitan Pustaka Dai, ia jadi tertarik dengan islam.

Dengan berbaik sangka, mendengar paparan Markus yang sangat memukau itu, KH Abdullah Wasi’an pun menuntun pensyahadatan Markus tepat pukul 11.00 WIB. Syahadat itupun ditandai dengan surat keterangan sementara yang ditandatangai oleh KH Abdullah Wasi’an dan beberapa saksi. Usai pensyahadatan, Pendeta Markus pulang dengan disangoni uang tunai. Nama Islamnya pun menjadi Makhrus.

Namun setelah majalah Modus melakukan pengecekan secara mendetail pada bulan November 2005 lalu, ditemukan sejumlah kebohongan pada Markus Margiyanto. Diantaranya, alamat KTP-nya di Jl. Pogot Lama II/91 RW 06/05 Kalikedinding, Kenjeran, Surabaya ternyata tidak benar. Karena rumah itu telah dijual lima tahun lalu kepada Sutarso. Sutarso pun mengaku tidak tahu menahu tentang seluk beluk dan aktivitas Markus.

Sementara itu, Darmo, tetangga depan rumah Sutarso yang tinggal di sana sejak tahun 1980 mengatakan bahwa yang berprofesi sebagai pendeta itu adalah ayahnya Markus. Setelah ditelusuri, ternyata markus bersama keluarganya yang terdiri dari anak, istri, ibu dan adiknya tinggal di Tanah merah II/22, Kalikedinding, Kenjeran, Surabaya. Rumah yang sempat difungsikan sebagai gereja ini asalnya adalah milik Pendeta Petrus Salindeho yang pernah bermasalah dengan umat islam hingga divonis hukuman penjara, beberapa tahun lalu.

Tak jauh dari rumah Markus di Tanah Merah itu, tinggallah Ustadz Ahmad Ghazali, salah seorang tokoh masyarakat yang menjabat sebagai Wakil Sekretaris PC NU Surabaya. Ustadz Ghazali tahu persis daftar penipuan Markus yang bermodus ingin masuk islam dihadapan tokoh Islam lalu mendapat simpati sang tokoh hingga mendapat hadiah sejumlah uang dan materi lainnya.

Beberapa kiai yang sempat didatangi Markus, antara lain KH Miftah, di Kedung Tarukan Surabaya yang akhirnya menyumbangkan uang tunai Rp. 250.000 dan sarung merek Al-Ma’ruf berharga ratusan ribu. Ada juga KH Asep mantan ketua PC NU Surabaya, KH Abdul Syakur, KH Abdurrahman Navis dan lainnya.

Masrukin adalah salah seorang korban penipuan Markus. Dia adalah pengurus Masjid Nurul Jannah Kalilom, Surabaya. Kira-kira empat tahun lalu, Markus Margiyanto datang ke Mesjid Nurul Jannah dan menyatakan niatnya untuk masuk islam. Diapun disyahadatkan oleh Ridwan, modin setempat.

Setelah masuk islam, karena tidak punya rumah, Markus pun butuh rumah tinggal. Dengan ikhlas, Masrukin memberikan salah satu rumahnya yang baru selesai dibangun untuk ditempati Markus secara Cuma-Cuma. Diapun tinggal dirumah itu bersama istrinya, Muslimah anak seorang kiai di Singosari, Malang.

Selama di rumah Masrukin, Markus sama sekali tidak bekerja untuk menafkahi anak dan istrinya. Kebutuhan sehari-harinya ditanggung oleh jamaah mesjid, terutama oleh keluarga Masrukin. “Mualaf itu bagi orang islam merupakan aset,” alasan Masrukin. Jamaah Masjid pun simpati dengan keislaman Markus, sehingga segala permintaannya dikabulkan jamaah. “Jamaah masjid sini sudah banyak berkorban materi, tenaga dan pikiran untuk Markus,” imbuh Masrukin.

Suatu saat, Masrukin merasakan ada gelagat yang lain karena setiap hari Minggu, pagi-pagi Markus pergi memakai baju yang rapi. “Ternyata Markus pergi ke Gereja,” kata Masrukin. Maka Markuspun dia usir dari rumahnya. Setelah pindah dari Kalilom, Markus melancarkan penipuan yang sama dengan modus pura-pura masuk islam untuk mendapat simpati dan uang dari jamaah masjid di Tanah Merah, Surabaya.

Jauh sebelum melancarkan aksinya di Surabaya. Pendeta Markus pura-pura masuk islam dan nyantri di PIQ Singosari Malang dibawah asuhan KH Bashori Alwi. Karena sudah dipercaya, dia dijadikan menantu oleh KH Ahmad Rifai, pengasuh sebuah pesantren di Singosari, Malang. Namun setelah mempunyai dua anak Markus memboyong anak-anak dan istrinya ke Jakarta lalu mengkristenkan semuanya.

Dalam pengakuannya kepada tim FAKTA Surabaya, Markus mengungkapkan bahwa ceramah-ceramahnya yang menghina islam itu berdasarkan pesanan gereja. Dia juga mengaku ditekan oleh bapaknya dan paman-pamannya yang pendeta. “Apa yang saya ungkapkan di VCD itu adalah rekayasa palsu pihak gereja,” kata Markus kepada Masyhud, ketua tim FAKTA Surabaya.

Selain tekanan gereja, Markus juga rela memberikan kesaksian-kesaksian palsu tentang islam, karena alasan ekonomi dan dorongan finansial. “Pihak gereja sengaja memanfaatkan saya untuk membenturkan islam dengan kristen,” beber pendeta yang memiliki 20 tempat pemuridan tersebut. Yang dimaksud tempat pemuridan adalah semacam tempat pembinaan dan pendidikan Islamologi bagi umat kristen.

Markus juga menyebutkan bahwa pihak gereja sengaja menyebarkan VCD ceramahnya itu untuk menghina umat islam. Posisinya sebagai mantan orang islam yang memberikan kesaksian palsu tentang islam, bagi gereja akan lebih mengena. Walau demikian, dia mengaku masih tetap seorang muslim, bukan murtad. Tentu saja kesaksiannya ini masih membutuhkan klarifikasi lebih lanjut.

Sudah banyak yang menjadi korban penipuan Pendeta Markus Margiyanto. Penipuan bermodus pura-pura masuk islam ini sungguh berbahaya. Jika setiap saat bersyahadat di hadapan tokoh islam untuk mendapat simpati dalam bentuk materi, maka jelas bahwa “penipuan berkedok masuk islam” adalah profesi Pendeta Markus. Dan ternyata si Mahkrus ini juga adalah seorang residivis. (Tim FAKTA Malang).

*Nama ini sesuai dengan nama yang dia tulis pada Makalah sesat Islamologi yang diajarkan pada seminar di Surabaya. Yang ternyata salah semua tulisannya.

** FPI menurut Mahkrus adalah Front Pembela Isa yang sesuai dia tulis pada makalah-makalahnya


69 komentar:

Unknown mengatakan...

Ass.wr.wb.
Seseorang sudah meng- upload full versi video tersebut di Youtube http://youtube.com/pakupakuca dan nampaknya booming. Dan nampaknya jadi rujukan propaganda dikalangan Nasrani.
Apa tindakan dari Tim Fakta kalau isi dari video tersebut ada kandungan hujatan terhadap Islam.?

Copy-an video tersebut sudah direkam di http://tobatlah.multiply.com dan diembed di group Muslim Menjawab Tuduhan di Blogspot. Sedangkan playlistnya diembed di http://2i2h.multiply.com

Mohon informasinya.
Wass.wr.wb.

Anak Tuhan mengatakan...

Kalian takut ya???hAHHAHAHAHA!!!!

Free Download Software and Ebook [[ FEDOSE ]] mengatakan...

Kami Takut ??

Bukannya Kalian Kristener yang Takut ?

Bukannya Berbohong demi Kristus diberitakan Tidak apa-apa ??

Apa cuman Begini Cara Kalian Menyebarkan Agama Dengan Berbohong ??

Kalian Membanggakan Kesaksian Orang Yang pengetahuan Islamnya Sedikit dan diangkat seolah-olah seorang Ulama yang Hapal Quran Hadist dan Ilmu Nahwu Saraf dan Asbabul Nuzul dan Wurudz. Padahal Orang yang anda banggakan itu, Surat Maryam atau Almaidah atau Ali Imran aja Tidak Hapal ??

Sunggu Bodoh kamu ini, Percaya dengan Seorang pembohong sedangkan Pendete-pendeta anda sendiri yang bersaksi secara Jujur bahwa Kitab Injil Banyak yang Palsu anda tidak Percaya !!

Anda lebih percaya dengan Pembohong daripada seorang Pendeta yang Kritis ??

Kalau Kamu Hai "Anak Tuhan" Memang Yakin dengan Saksi Ali Makrus La'natullah tersebut, coba jawab pernyataan ali markus salah satu saja :

90% Alquran berisi Kisah Isa ??

Ayo Buktikan sekarang, kalau memang Kamu Itu Sangat benar dan Dijamin masuk Surga Oleh Tuha Yesus.

Kalau perlu Roh Kudus dan Tuhan Yesus memberikan Ilham sama kamu untuk buktikan 90% Isi Alquran adalah Kisah ISA ??

Dari Semua Umat kristen yang saya tanya Tidak ada secuilpun yang Berani Jawab, Coba kamu jawab aja kalau memang Kau itu Bukan Pembohong

Saya Tunggu !

Agung Sulistyo
http://agungsulistyo.wordpress.com
f4lcon16 @ gmail.com

manusia berdosa mengatakan...

saudara2 yg membaca Alquran tau artinya tidak setiap ayat yg dibaca?

knp tdk ditranslate ke bahasa lain?
apa berarti Alquran hanya utk bangsa Arab saja?

btw saya sering liat Makhrus muncul di TV pk atribut Islam bener ga ya wkt acr org yg kurang kerjaan itu nangkep2 hantu

Free Download Software and Ebook [[ FEDOSE ]] mengatakan...

saudara2 yg membaca Alquran tau artinya tidak setiap ayat yg dibaca?
=======
Komentar :
Ya Jelas Tahu Artinya kan ada terjemahannya !
Apa Anda Tidak tahu sama sekali ?
Anda Tidak tahu Tho ?


knp tdk ditranslate ke bahasa lain?
apa berarti Alquran hanya utk bangsa Arab saja?
Komentar :
HEhehe Alquran Terjemahan Sudah Ada Mas, Anda Aja Yang Gaptek !
Alquran Bahasanya Asli ARAB untuk menjaga Keasliannya Dan Andapun Tidak Akan Bisa membuktikan ALQURAN MENGALAMI PERUBAHAN !

btw saya sering liat Makhrus muncul di TV pk atribut Islam bener ga ya wkt acr org yg kurang kerjaan itu nangkep2 hantu
Komentar :
Nah Itulah Bodohnya Anda, Anda mengaitkan seperti itu dengan Islam padahal didalam Islam Tidak Ada Sama sekali hal tersebut. Anda Ini Kurang Bijaksana dan tidak melihat permasalahan ini dengan Jeli. Anda Ini Takut Ya dengan Dibeberkannnya INJIL KITAB YANG BANYAK BERUBAH.

anaQ paPi JC.. mengatakan...

Xlumth..
ehemm.. bukannya kenapa-napa niehh.. tpi aq cm mw nny kenapa harus pada ribut sih cuma masalah seperti itu.. toh semua itu kan Tuhan yang tahu, qta gak bleh membela ato menghakimi.. ya,, qta serahkan aja ma Tuhan.. Sbenernya qta tuh sama di hdapan Tuhan, krna qta adlah cipatan Dya yang paling mulia..
Agama itu sebenarnya cuma sebagai jembatan supaya qta hidup taat kpd Tuhan dan berhubungan baik kepada manusia.. Coz klo qta cuma taat pada Tuhan, tapi tidak berhubungan baik sesama manusia, ya sama aja boong..
Dahhlah.. Bae" ajjah.. Jalani ajaran masing" dengan hati yang bersih dan saling mengasihi dan menghormati..
GBU all.. JC luph u all lho...^^

Free Download Software and Ebook [[ FEDOSE ]] mengatakan...

Bukannya Ribut......

Tetapi mengungkap KEBOHONGAN BESAR dan MERESAHKAN MASYARAKAT !

ternyata Ali Makhrus Sudah Tobat an mengakui kesalahannya karena terhimpit Ekonomi terus jadi Missionaris.

Anda Ini Dibohongi tetapi masih aja gak merasa !

Lebih lanjut baca di http://agungsulistyo.wordpress.com

4177130173 mengatakan...

HAI...!!cobalah kalian bertanya kepada pendeta2 kalian,apakah yesus tuhan?kenapa tuhan kalian 3 in 1.cobalah pengikut kristus untuk lebih kritis terhadap alkitab yang anda anggap sebagai firman tuhan...

Anonim mengatakan...

KALO MASIH PUNYA NYALI,
SAYA TUNGGU DI

http://www.indonesia.faithfreedom.org

BERANI?!?

Anonim mengatakan...

wooiii.... kmana aje lu?!
Terbirit-birit ngadepin gw ya???
Aku tunggu di www.indonesia.faithfreedom.org
kok gak nongol2 batang idung lu???

ngumpet di kolong tempat tidur lu ya?!

Free Download Software and Ebook [[ FEDOSE ]] mengatakan...

wooiii.... kmana aje lu?!
Terbirit-birit ngadepin gw ya???
Aku tunggu di www.indonesia.faithfreedom.org
kok gak nongol2 batang idung lu???

ngumpet di kolong tempat tidur lu ya?!
============

Anda Ini seolah Berlagak Jagoan !!

Kalau memang anda Gentle, Coba Admin dari Forum Penghujat itu ada dari Umat Islam bukan 100% dari anda !

Karena Banyak Komentar, sanggahan dari Umat muslim tidak ditampilkan di Forum Penghujat tersebut....

SAYA YAKIN 100% ANDA DAN GANK ANDA GAK BAKALAN NGASIH TU !!!

Katanya DEBAT BEBAS tetapi kok MASIH DIEDIT !!

KATANYA TUH DEBATNYA BERKUALITAS, TETAPI KOK ADMINNYA HANYA ORANG KRISTEN SAJA ...............

Saya sekarang masih nggak percaya Kalau Orang Kristen terutama yang di Forum Penghujat tersebut JUJUR ???

SULIT SEKALI PERCAYA, Apalagi Anda sebagai pengiklannya !!

Free Download Software and Ebook [[ FEDOSE ]] mengatakan...

Orangnya saja Sudah mengakui kalau Salah kok, Ini Pecundang-pecundang Kristener Pengiklan Forum Penghujat Nantang2.....

Memang kok Orang Krsiten itu Muka Tebal....

Sudah Dipermalukan tetapi Tidak Punya Malu...........

sofyan.boni mengatakan...

Ass....!
Inilah kebohongan2 yang dilakukan oleh umat kristiani...yang sebenarnya mereka tahu kebohongan tersebut...tapi hanya karena ingin menjatuhkan islam yach diikuti dan dukung saja kebohongan itu...!!!
contoh kecil saja kesaksian pendeta markus sang penipu itu.sekitar 70 % atau lebihkah Alquraan menciplak dari alkitab bahkan banyak sekali tentang kisah Nabi Isa/yesus dalam Alquraan...?..iya kan ? katanya begitu...!..logisnya kalau benar sang penipu itu , harusnya kita umat Islam lebih keras lagi mentuhankan Yesus dari mereka sendiri...Tapi kok malah kita yang menantang paling keras bahwa yesus itu hanya utusan Tuhan dan bukan Tuhan...?...sedangkan dalam alkitab mengatakan yesus itu Tuhan...?...coba kita lihat...!!!!
ini kan sudah membuktikan bagaimana kebohongan kaum kristiani memang nyata adanya ...? dalam mengIslamkan seseorang dan menjatuhkan agama Islam...Iya tidak...!
Jadi terlihat sangat jelas bahwa markus itu misionaris pembohong...harusnya kaum kristiani malu dong dengan markus sang penipu.Karena dia malah merusak citra kaum misionaris...!!!...Tapi kira2 ada tidak misionaris yang tidak bohong...?

sofyan.boni mengatakan...

Ass....!
Inilah kebohongan2 yang dilakukan oleh umat kristiani...yang sebenarnya mereka tahu kebohongan tersebut...tapi hanya karena ingin menjatuhkan islam yach diikuti dan dukung saja kebohongan itu...!!!
contoh kecil saja kesaksian pendeta markus sang penipu itu.sekitar 70 % atau lebihkah Alquraan menciplak dari alkitab bahkan banyak sekali tentang kisah Nabi Isa/yesus dalam Alquraan...?..iya kan ? katanya begitu...!..logisnya kalau benar sang penipu itu , harusnya kita umat Islam lebih keras lagi mentuhankan Yesus dari mereka sendiri...Tapi kok malah kita yang menantang paling keras bahwa yesus itu hanya utusan Tuhan dan bukan Tuhan...?...sedangkan dalam alkitab mengatakan yesus itu Tuhan...?...coba kita lihat...!!!!
ini kan sudah membuktikan bagaimana kebohongan kaum kristiani memang nyata adanya ...? dalam mengIslamkan seseorang dan menjatuhkan agama Islam...Iya tidak...!
Jadi terlihat sangat jelas bahwa markus itu misionaris pembohong...harusnya kaum kristiani malu dong dengan markus sang penipu.Karena dia malah merusak citra kaum misionaris...!!!...Tapi kira2 ada tidak misionaris yang tidak bohong...?

Abu haris mengatakan...

ass.wr.wb
Kristiani memang dari dulu tukang fitnah, Allah swt aja difitnah punya istri punya anak, apalagi kita sebagai hambanya, pasti mereka berani membuat kebohongan dan fitnah tentang kita. sabar sobat jihad tetap berlangsung kejayaan Islam sudah ada diambang pintu,

Abu haris mengatakan...

saudara2 yg membaca Alquran tau artinya tidak setiap ayat yg dibaca?
=======
jelas tau artinya kan ngaji

knp tdk ditranslate ke bahasa lain?
apa berarti Alquran hanya utk bangsa Arab saja?

karena al qur'an hanya untuk orang pinter, dan untuk menjaga keasliannya.

pendeta makhrus itu penipu, n tukang fitnah, kristiani memang tukang fitnah, Allah swt, aja difitnah punya anak istri.

Raja Cetak mengatakan...

Kristen penipu tapi kristus benar
Paulus pendusta tapi Isa bkn pendusta
Pendeta pembohong tapi Mesias bkn pembohong
Alkitab tulisan tangan tapi Alquran ucapan Allah
Telah jelaslah kebenaran itu, karena Islam adalah Jalan Lurus, Agama semua Nabi
JANGAN PERDULIKAN FAITHFREEDOM SEMUA ISINYA BOHONG,DUSTA,SESAT biasalah yang punya kan orang KAFIR

anaknabi mengatakan...

SELAMAT BUAT SDR. ALI MACHRUS. ANDA MENUJU PADA JALAN YANG BENAR, MASA ANDA MAU MENGIKUTI PIMPINAN YANG SEPERTI INI:
MELIHAT WANITA BISA MEMBUAT MUHAMMAD TERANGSANG

Muslim, Book 008, Number 3240:

“Jabir melaporkan bahwa rasulullah (saw) setelah melihat seorang wanita, ia kemudian datang kepada isterinya, Zainab, selagi ia sedang mencuci kulit, dan bersenggama dgnnya”.

ALLAH MEMBERINYA INSPIRASI ILAHI SETELAH SEX

Tabari Vl7, page :7 Aisha mengatakan “Inspirasi datang kepadanya ketika ia dan saya berada dalam satu selimut”.

Bukhari Vol 5 Bk57 N 119
Nabi mengatakan, “Demi Allah, inspirasi Ilahi tidak pernah datang kepada saya tatkala saya dibawah selimut dgn wanita, kecuali dgn Aisha.”

KEKUATAN SEX NABI

Narrated Qatada:
Anas bin Malik said, "The Prophet used to visit all his wives in a round, during the day and night and they were eleven in number." I asked Anas, "Had the Prophet the strength for it?" Anas replied, "We used to say that the Prophet was given the strength of thirty (men)." And Sa'id said on the authority of Qatada that Anas had told him about nine wives only (not eleven). (Sahih al-Bukhari, Volume 1, Book 5, Number 268)

Terjemahan:
Anas bin Malik berkata, "Nabi biasanya pergi mengunjungi semua istrinya secara bergilir, selama siang dan malam, dan mereka jumlahnya ada sebelas." Aku bertanya pada anas, "Apakah nabi punya kekuatan untuk itu? Anas menjawab bahwa, "Biasanya kami mengatakan bahwa Nabi diberikan kekuatan 30 lelaki "..... dst...

SEX SAMBIL MENSTRUASI

Bukhari Vol 1, Book 6. Menstrual Periods. Hadith 298.
Narrated By 'Aisha : The Prophet and I used to take a bath from a single pot while we were Junub. During the menses, he used to order me to put on an Izar (dress worn below the waist) and used to fondle me. While in Itikaf, he used to bring his head near me and I would wash it while I used to be in my periods (menses).

Terjemahan:
Diriwayatkan oleh Aisha:
Nabi dan aku biasanya mandi dari satu bak ketika kami sedang Junub. Selama hadi, dia biasanya menyuruh aku memakai Izar (baju dari pinggang ke bawah) dan biasanya dia meraba-raba aku. Ketika sedang Itifaf, dia biasanya mendekatkan kepalanya padaku dan aku mencucinya ketika aku sedang haid.

Vol 1, Book 6. Menstrual Periods. Hadith 299.
Narrated By 'Abdur-Rahman bin Al-Aswad : (On the authority of his father) 'Aisha said: "Whenever Allah's Apostle wanted to fondle anyone of us during her periods (menses), he used to order her to put on an Izar and start fondling her." 'Aisha added, "None of you could control his sexual desires as the Prophet could."

Terjemahan:
Diriwayatkan oleh Abdur-Rahman bin Al-Aswad: (atas otoritas ayahnya)
Aisha berkata," Setiap kali rasul Allah ingin meraba-raba sesiapa di antara kami ketika sedang haid, dia akan menyuruhnya memakai Izar dan mulai meraba-raba dia." Aisha menambahkan, "Tidak ada seorangpun di antara kalain yang bisa mengontrol nafsu seksnya seperti Nabi."

QS 66:5 Jika Nabi menceraikan kamu, boleh jadi Tuhannya akan memberi ganti kepadanya dengan istri-istri yang lebih baik daripada kamu, yang patuh, yang beriman, yang taat, yang bertobat, yang mengerjakan ibadah, yang berpuasa, yang janda dan yang perawan.

Muhammad suka ngisap2 lidah bocah cilik

Hadith number: 16245, Volume Title: "The Sayings of the Syrians," Chapter Title: "Hadith of Mu’awiya Ibn Abu Sufyan," we read:

Narrated by Hisham Ibn Kasim, narrated by Huraiz, narrated by Abdul Rahman Ibn Abu Awf Al Jarashy, and narrated by Mua’wiya who said,

"I saw the prophet – pbuh – sucking on the tongue or the lips of Al-Hassan son of Ali, may the prayers of Allah be upon him. For no tongue or lips that the prophet sucked on will be tormented (by hell fire). (Source)

Slide 1: KEMESRAAN ALA RASUL Kemesraan adalah cara mengekalkan keharmonian rumah tangga. Junjungan kita Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam telah mencontohkan kemesraan tersebut dengan isteri-isteri beliau. Beberapa hadis selanjutnya disampaikan selain daripada hadis Shahih Bukhari dan Muslim.

Slide 2: TIDUR DALAM SATU SELIMUT BERSAMA ISTERI Dari Atha` bin Yasar RA, ia berkata: Sesungguhnya Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam dan Aisyah RA biasa mandi bersama dalam satu bejana. Ketika baginda sedang berada dalam satu selimut dengan Aisyah, tiba-tiba Aisyah bangkit. Baginda kemudian bertanya, “Mengapa engkau bangkit?” Jawab Aisyah, “Kerana saya haid, wahai Rasulullah”. Sabda Rasulullah, “Kalau begitu, pergilah, lalu berkainlah & dekatlah kembali padaku.” Aisyah berkata, “Aku pun masuk, lalu berselimut bersama beliau”. (Hadis Riwayat Sa`id bin Manshur)

Slide 3: MEMBERI WANGI-WANGIAN PADA AURAT Dari Aisyah RA berkata, “Sesungguhnya Nabi Shallallahu 'Alaihi wa Sallam apabila meminyaki badannya, baginda akan memulai daripada auratnya menggunakan nurah (sejenis serbuk pewangi) & isterinya baginda meminyaki bagian lain tubuh Rasulullah.” (Hadis Riwayat Ibnu Majah)

Slide 4: MANDI BERSAMA ISTERI Dari Aisyah RA beliau berkata, \"Aku biasa mandi bersama Nabi Shallallahu 'Alaihi wa Sallam menggunakan satu bejana. Kami biasa bersama-sama memasukkan tangan kami (ke dalam bejana tesebut).\" (Hadis riwayat Abdurrazaq dan Ibnu Abu Syaibah)

Slide 5: DISIKATKAN OLEH ISTERI Dari Aisyah RA, beliau berkata, \"Saya biasa menyikat rambut Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam, ketika itu saya sedang haid\". (Hadis Riwayat Ahmad)

Slide 6: MEMINTA ISTERI MEMINYAKI BADAN Dari Aisyah RA, beliau berkata, \"Saya meminyaki badan Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam pada hari Raya 'Aidil Adha' setelah beliau melakukan jumrah aqabah.\" (Hadis Riwayat Ibnu 'Asakir)

Slide 7: MINUM BERGANTIAN PADA TEMPAT YANG SAMA Dari Aisyah RA, dia berkata: \"Saya biasa minum dari cawan yang sama walaupun ketika haid. Nabi mengambil cawan tersebut & meletakkan mulutnya di tempat saya meletakkan mulut, lalu Baginda minum, kemudian saya mengambil cawan tersebut dan lalu menghirup isinya, kemudian Baginda mengambilnya dari saya, lalu Baginda meletakkan mulutnya pada tempat saya letakkan mulut saya, lalu Baginda pun menghirupnya.\" (Hadis Riwayat Abdurrazaq dan Said bin Manshur)

Slide 8: MEMBELAI ISTERI \"Adalah Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam tidaklah setiap hari melainkan beliau mesti mengelilingi kami semua (isterinya) seorang demi seorang. Baginda menghampiri & membelai kami tetapi tidak bersama sehingga Baginda singgah ke tempat isteri yang menjadi giliran Baginda, lalu Baginda bermalam di tempatnya.“ (Hadis Riwayat Ahmad)

Slide 9: MENCIUM ISTERI Dari Aisyah RA, bahawa Nabi Shallallahu 'Alaihi wa Sallam biasa mencium isterinya setelah mengambil wuduk, kemudian Baginda bersembahyang dan beliau tidak mengulangi wuduknya.\" (Hadis Riwayat Abdurrazaq) Dari Hafshah RA, puteri Umar r.a, \"Sesungguhnya Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam biasa mencium isterinya sekalipun sedang berpuasa.\" (Hadis Riwayat Ahmad)

Slide 10: BERBARING DI PANGKUAN ISTERI Dari Aisyah RA, beliau berkata: \"Nabi Shallallahu 'Alaihi wa Sallam biasa meletakkan kepalanya di atas pangkuanku walaupun aku sedang haid, kemudian beliau membaca Al- Quran.“ (Hadis Riwayat Abdurrazaq)

Slide 11: MEMANGGIL DENGAN PANGGILAN MESRA Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam biasa memanggil Aisyah dengan beberapa nama panggilan yang di sukainya seperti Aisy & Humaira (pipi merah delima).

Slide 12: MENYEJUKKAN KEMARAHAN ISTERI DENGAN MESRA Nabi Shallallahu 'Alaihi wa Sallam biasa memicit hidung Aisyah jika dia marah & Baginda berkata, \"Wahai Uwaisy, bacalah doa: 'Wahai Tuhanku, Tuhan Muhammad, ampunilah dosa-dosaku, hilangkanlah kekerasan hatiku & lindungilah diriku dari fitnah yang menyesatkan.\" (Hadis Riwayat Ibnu Sunni)

Slide 13: MEMBERSIHKAN TITISAN DARAH HAID ISTERI Dari Aisyah RA, dia berkata, \"Aku pernah tidur bersama Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam di atas satu tikar ketika aku sedang haid. Apabila darahku menitis di atas tikar itu, Baginda mencucinya pada bahagian yang terkena titisan darah dan baginda tidak berpindah dari tempat itu, kemudian beliau sembahyang di tempat itu pula, lalu Baginda berbaring kembali di sisiku. Apabila darahku menitis lagi di atas tikar itu, Baginda mencuci pada bahagian yang terkena titisan darah itu saja dan tidak berpindah dari tempat itu, kemudian baginda pun sembahyang di atas tikar itu.\" (Hadis Riwayat Nasai)

Slide 14: MEMBERIKAN HADIAH Dari Ummu Kaltsum binti Abu Salamah, ia berkata, \"Ketika Nabi Shallallahu 'Alaihi wa Sallam menikah dengan Ummu Salamah, Baginda bersabda kepadanya, “Sesungguhnya aku pernah hendak memberi hadiah kepada Raja Najasyi sebuah pakaian berenda dan beberapa botol minyak kasturi, namun aku mengetahui ternyata Raja Najasyi telah meninggal dunia dan aku mengagak hadiah itu akan di kembalikan. Jika hadiah itu memang di kembalikan kepadaku, aku akan memberikanya kepadamu.\" Dia (Ummu Kaltsum) berkata, “Ternyata keadaan Raja Najasyi seperti yang di sabdakan Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam & hadiah tersebut di kembalikan kepada Baginda, lalu Baginda memberikanya kepada masing-masing isterinya satu botol minyak kasturi, sedang sisa minyak kasturi & pakaian tersebut Baginda berikan kepada Ummu Salamah.\" (Hadis Riwayat Ahmad)

Slide 15: SEGERA MENEMUI ISTERI APABILA TERGODA Dari Jabir RA, sesungguhnya Nabi Shallallahu 'Alaihi wa Sallam pernah melihat wanita, lalu Baginda masuk ke tempat kediaman Zainab, untuk melepaskan keinginan Baginda kepadanya, lalu keluar & bersabda, \"Wanita kalau menghadap, ia menghadap dalam rupa syaitan....... apabila seseorang di antara kamu melihat wanita yang menarik, hendaklah ia mendatangi isterinya kerana pada diri isterinya ada hal yang sama dengan yang ada pada wanita itu.” (Hadis Riwayat Tirmizi)

anaknabi mengatakan...

HAI SOFYAN BONI ANDA PERLU BELAJAR BANYAK TENTANG AL QURAN. KALAU SUDAH, CEPAT-CEPAT AMBIL KEPUTUSAN: TINGGALKAN ISLAM DAN PEMIMPINMU, MUHAMMAD!
COBA PERHATIKAN YANG DI BAWAH INI:
Sebuah pepatah Islam berkata, "Surga seorang perempuan terletak dibawah telapak suaminya". Padahal dalam etika kebudayaan Islam, menunjukkan tapak sepatu pada orang lain dengan maksud merendahkan orang tersebut adalah suatu penghinaan yang paling tinggi.

Suatu kenyataan penting adalah bahwa di dalam dunia Islam, perempuan dianggap hanya sebagai barang kepunyaan. Mereka boleh diperlakukan dengan sangat kasar sesuai dengan kultur mereka di mana pelanggaran terhadap aturan-aturan yang berlaku sesuai dengan Syariat Islam adalah: dihukum cambuk, pukul, rajam bahkan sampai mati.

Hukuman mati cukup banyak divoniskan pada perempuan-perempuan di kultur Islam. Pelanggaran-pelanggaran yang dapat dihukum mati di dalam Syariat Islam bermacam-macam, mulai dari pakaian yang tidak islami sampai jikalau ditemukan berdua dengan lawan jenis yang bukan muhrimnya.

Salah seorang pemuka agama Islam, Abu Hamed Mohammad al-Ghazzali, yang dijuluki 'Muslim paling besar setelah Muhammad' menuliskan bahwa peran muslimah adalah "...tinggal di rumah dan merajut. Muslimah tidak boleh keluar rumah terlalu sering, tidak boleh banyak belajar, dan tidak boleh berbincang-bincang dengan tetangga. Dia hanya boleh mengunjungi tetangga apabila benar-benar penting, dia harus melayani suaminya... dan memuaskan suaminya dalam hal apapun... segala uneg-unegnya harus disimpannya sendiri sebagai ibadah... dia harus selalu bersih dan siap melayani kebutuhan sexual suaminya setiap saat"

Cerita-cerita monoton tentang ke-otoriter-an Islam ini, hanyalah sebagian kecil masalah yang dihadapi para perempuan Islam. Dalam kenyataannya, begitu banyak dan tak terhitung pelanggaran-pelanggaran terhadap hak kemanusiaan perempuan di tangan para leaki muslim ini.

* Kesaksian seorang perempuan di dalam pengadilan shariah hanya bernilai setengah dari kesaksian seorang pria. Hal ini menyebabkan keadilan dan kesamaan hak dalam kasus perceraian antara pria dan perempuan sangat tidak mungkin terjadi. Dan sebaliknya yang terjadi di negara-negara yang menganut Syariat Islam seperti Arab Saudi, Iran dan Mesir, seorang pria cukup mengucapkan 'Aku ceraikan engkau' tiga kali untuk mengesahkan perceraian antara suami dan istri.

* Seorang suami berhak memukul istrinya atas ketidaktaatan seorang istri atau atas perilaku yang tidak menyenangkan hatinya. Menurut hukum Islam, seorang suami boleh menyakiti atau memukul istrinya dengan alasan sbb:
1. Jika sang istri tidak berusaha tampil cantik di depannya
2. Jika sang istri menolak berhubungan sexual
3. Jika sang istri meninggalkan rumah tanpa ijin atau tanpa alasan yang cukup kuat
4. atau jika sang istri melupakan kewajiban agamanya
Dan hal-hal tersebut di atas sudah cukup untuk menjadi alasan perceraian. Presiden Universitas Al-azhar Cairo menjelaskan cara yang paling tepat dalam menghajar seorang istri dalam sebuah wawancara televisi. "Tidak dengan cara dipukuli", demikian penjelasan Sheikh Ahmad Al-Tayyeb, "Lebih tepat, ditinju alias diberi ‘bogem mentah’!"

* Anak gadis yang masih berumur 9 tahun, seringkali dijual untuk sebuah pernikahan pada pria-pria yang puluhan tahun lebih tua. Ayah mereka akan mendapatkan mas kawin sebagai gantinya. Anak-anak gadis ini, dalam kondisi sebelum puber, diperlakukan seperti budak di siang hari dan dipaksa melayani secara sexual di malam hari

* Perempuan juga merupakan sasaran budaya barbar Islam yang disebut dengan "Pembunuhan demi Kehormatan" (honor killing). Di mana seorang perempuan dibunuh oleh keluarga atau kerabat prianya demi kehormatan nama keluarga. Pembunuhan seperti ini memberikan pembunuhnya keleluasaan hukum dan tidak akan ada keadilan bagi korban pembunuhan tersebut.

* Seorang istri yang tidak hormat pada suami - atau mungkin hanya sekedar tidak beruntung, bisa disekap dalam sebuah ruangan yang disebut "Ruangan Istri". Ruangan dalam sebuah rumah keluarga yang digunakan untuk menyekap seorang perempuan, tanpa makanan dan minuman untuk suatu waktu yang lamanya ditentukan oleh suaminya. Di beberapa kasus ruangan-ruangan ini digunakan sebagai ruang teror, di mana perempuan menunggu untuk dipukuli suami mereka sampai mati. Dan memang banyak yang mati

Yang menarik tapi sekaligus mengecewakan, organisasi-organisasi perempuan di seluruh dunia, termasuk yang progresif dan pro-feminist seperti Organisasi Perempuan Nasional hanya bisa memberikan komentar lip-service pada kasus-kasus ini dimana seharusnya kasus-kasus tersebut dapat dan layak memicu kemarahan publik perempuan.

Kolumnis Jeff Jacoby, di sebuah artikel Boston Glove bulan Desember 2007, berjudul "Perang Islami para Muslimah" memberikan daftar pelanggaran-pelanggaran yang brutal terhadap perempuan di tangan Islam.

Di Pakistan, sebuah rapat dewan suatu suku memerintahkan seorang perempuan untuk diperkosa secara massal sebagai hukuman atas kelakuan saudara laki-lakinya yang melakukan hubungan gelap dengan seorang perempuan dari suku lain.

Di San Fransisco, seorang muslimah muda ditembak mati setelah dia membuka jilbabnya dan berdandan memakai make up ketika akan menjadi pendamping perempuan di pernikahan temannya.

Di Teheran, seorang ayah memenggal putrinya yang berumur 7 tahun karena dia menduga anaknya tersebut telah diperkosa. Dia berkata dia lakukan itu semua untuk mempertahankan kehormatan, nama baik dan martabatnya.

Di Arab Saudi, polisi syariah menghalang-halangi anak-anak sekolah meloloskan diri dari gedung yang terbakar karena mereka tidak mengenakan 'busana islami memadai.' 15 anak perempuan mati terbakar hidup-hidup di bencana tersebut.

May 2006, di provinsi Punjab, Pakistan. Aisha, seorang perempuan berumur 18 tahun dituduh berzinah oleh suaminya setelah satu setengah bulan menikah karena melarikan diri dari rumah ke rumah saudaranya laki-laki karena takut akan keselamatan dirinya. Suaminya ditemani dengan saudaranya laki-laki membujuk Aisha untuk kembali ke rumah mereka dengan berpura-pura ingin rujuk. Aisha setuju. Dan dari tempat tidurnya di rumah sakit, Aisha bercerita bagaimana dalam perjalan pulang, suaminya dan saudaranya laki-laki berhenti di tempat agak terpencil, memukuli dan menyiksanya. Mereka memotong hidung dan bibir Aisha, meninggalkannya di tengah ladang tidak perduli akan nasibnya akankah dia hidup atau mati.

Sama di bulan Mei 2006, perempuan Pakistan yang lain, Shamin Mai yang dituduh melakukan kejahatan karena menikahi seorang pria pilihannya sendiri dan menolak tali perjodohan yang diputuskan keluarganya. Dipotong kedua kakinya oleh saudaranya laki-laki dan pamannya.

Mutilasi, tradisi barbar Islam yang terikat erat dengan "Pembunuhan demi Kehormatan" adalah suatu tindakan yang digunakan untuk menakut-nakuti perempuan sebagai hukuman atas perlawanan terhadap laki-laki. Baik itu pada ayah atau suami, baik itu adalah tindakan aktual atau hanya sebuah persepsi. Tindakan ini adalah hal yang biasa dan dapat diterima di dalam dunia Islam.

Diketahui bahwa ketika Taliban menguasai Afganistan di tahun 1996, sebuah dekrit dikeluarkan yang melarang perempuan meninggalkan rumah mereka. Sebelumnya, para perempuan Afghanistan melakukan pekerjaan-pekerjaan di rumah sakit, sekolah dan berbagai sektor sipil. Perempuan-perempuan tersebut ada yang berprofesi sebagai dokter dan guru. Mereka adalah kaum profesional. Tapi dengan keluarnya dekrit dari Taliban, pendayagunaan perempuan dan pendidikan bagi perempuan otomatis terhenti seketika. Bahkan, banyak dari mereka akan menjadi pengemis.

Aturan tirani ini juga berlaku bagi para pria yang berusaha membantu perempuan-perempuan tersebut. Pada tahun 2006, bbrp tahun setelah 'pembebasan' Afghanistan, seorang guru Afghan berumur 46 tahun diseret dari rumahnya di hadapan keluarganya dan dibunuh dengan mengenaskan - dicincang dan tubuhnya diceraiberaikan- hanya karena menolak perintah untuk tidak memberikan pendidikan bagi perempuan.
Di Iran, dua orang perempuan, kakak beradik bernama Zohreh dan Azar, dihukum mati dengan dirajam setelah dituduh melakukan perzinahan. Di bawah hukum syariat Islam, hukuman mati diberikan pada perempuan-perempuan yang melakukan perzinahan. Kejahatan yang dituduhkan pada dua perempuan tersebut kebetulan tertangkap dalam sebuah rekaman video. "Perzinahan" itu terjadi ketika dua orang perempuan tersebut ada dihadapan pria lain ketika suami mereka tidak ada. Saya ulangi dan tegaskan, kejahatan mereka yang terekam di rekaman video adalah karena mereka ada di hadapan pria lain ketika suami mereka tidak ada. Tidak ada aktifitas sexual, tidak ada sentuhan apapun. Bahkan susah dibuktikan pula dari rekaman tersebut bahwa mereka sedang terlibat pembicaraan. Tetapi di bawah hukum syariah, mereka melakukan perzinahan dan dihukum mati dengan dirajam. Dan sebelumnya mereka mendapat hukuman 99 cambuk untuk tuduhan "hubungan ilegal"

Dalam hukum rajam, tangan seorang perempuan diikat kebelakang dan tubuhnya di ikat dan dibungkus dengan kain. Setelah ikatan itu dipastikan erat dan tidak lepas, dia dibawah ke sebuah lubang di tengah-tengah garis lingkaran dengan ukuran yang sudah disiapkan baginya, dan dikubur sampai setinggi bahunya. Setelah dia ditimbun di dalam lubang tersebut. Orang-orang mulai berteriak "Allah hu akbar" dan mulai melemparkan batu-batu sebesar kepalan tangan ke arah kepalanya dari jarak yang sudah ditentukan. Batu-batu tersebut dilemparkan sampai dia mati atau sampai dia berhasil meloloskan diri keluar dari lubang kubur dan menyeberang keluar garis lingkaran.
Kejadian nyata yang menyesakkan dada ini terus berlangsung di seluruh dunia bahkan di sini, di Amerika, di tangan para Islam radikal, Islam fundamentalis.

Perlu dicatat disini bahwa di dalam ideologi islam Wahhabist, Muslim sangat dilarang untuk bekerja sama, berteman atau membantu siapapun yang bukan Islam dengan cara apapun. Dalam kepercayaan Wahhabist, para muslim dilarang untuk mencampuradukkan kebudayaan Islam dengan kebudayaan lain. Lebih jauh lagi, para Wahhabist tersebut diajarkan untuk memiliki rasa kebencian terhadap Amerika Serikat karena negara kita berlandaskan hukum konstitusional, bukan tirani syariat Islam. Dua hal ini, yaitu penolakan islam untuk berasimilasi dan terhadap bentuk pemerintahan Amerika Serikat, kasus-kasus seperti pembunuhan Amina dan Sarah Said terjadi di bumi Amerika ini.

Di Dallas, Texas, Yaser Said diberitakan membunuh dua orang puterinya, Sarah (17) dan Amina (1?) karena dia merasa budaya Barat telah merusak kesucian putri-putrinya. Dia sekarang menjadi buronan, pihak penegak hukum meyakini bahwa dia dilindungi oleh komunitas Islam di Texas Utara.

Cerita yang sama juga ditemukan di bagian lain yang mempunyai populasi Islam cukup besar, termasuk Dearborn, Michigan, Herndon dan Virginia. Tidak cukup dengan penyiksaan fisik yang dihadapi para muslimah, mereka masih harus berhadapan dengan dogma sosial dan hukum kekerabatan yang juga membebani mereka.

Di hukum syariat Islam, barangsiapa melakukan perzinahan harus dihukum mati, umumnya digantung, dipenggal atau dirajam. Dan banyak ketidakadilan terjadi di sini, karena korban pelecehan sexual dan perkosaan malah sering dituduh melakukan perzinahan. Bagi Islam, kewajiban menghindari hubungan sex di luar nikah, dalam bentuk apapun adalah pada perempuan. Di bawah hukum shariah, serangan sexual atau pemerkosaan hanya dapat dibuktikan apabila pemerkosa mengaku atau paling tidak ada empat saksi pria yang maju memberikan kesaksian bahwa memang pemerkosaan tersebut terjadi. Tetapi karena di Islam perempuan berharga lebih rendah daripada pria, jarang sekali ada empat pria yang bersedia bersaksi melawan pria lain untuk memberikan dukungan bagi pihak perempuan

Perempuan yang mengaku bahwa mereka telah diserang secara sexual oleh seorang pria yang bukan suaminya, perempuan yang mengaku dirinya telah diperkosa, sama saja mengaku bahwa ia telah melakukan hubungan sex diluar nikah. Tanpa adanya empat orang pria yang mau menjadi saksi, -- sekali lagi, empat orang pria yang mau menjadi saksi -- maka serangan sexual tersebut akan dianggap sebagai perzinahan, dan sesuai dengan hukum yang berlaku, yang berzinah, harus dihukum mati.

Dan di lain pihak, karena perempuan yang bertanggung jawab terhadap kesuciannya, meskipun terlihat sangat tidak adil, kenyataan yang terjadi adalah perempuanlah yang paling banyak dihukum atas kasus perzinahan, meskipun di mata kita kultur Barat, mereka hanyalah seorang korban serangan sexual.

Ada ribuan, mungkin jutaan cerita seperti Zohreh & Azar, Sarah & Amina, serta Ayesha & Shamin dari berbagai penjuru dunia. Beberapa bahkan terjadi di Amerika Serikat, tetapi para pembela hak perempuan tidak melakukan apa-apa. Organisasi kemanusiaan tidak melakukan apa-apa. PBB juga tidak melakukan apa-apa... sementara itu para perempuan, gadis-gadis belia, para ibu, anak-anak perempuan dan bahkan cucu-cucu perempuan mereka mati satu per satu.

Lahir sebagai perempuan di dunia Islam sama dengan terlahir sebagai kelas rendahan di bawah ajaran AlQuran. Lahir sebagai perempuan di dunia Islam, membuat anda belajar mengenai kematian di dalam kehidupan anda.

Seiring dengan apa yang saya pelajari tentang Islam, gerakan radikal dan ancamannya terhadap peradaban Barat. Saya menjadi semakin yakin tiap-tiap hari bahwa para perempuan di lingkungan kitalah yang yang akan menjadi faktor utama dalam memotivasi gerakan melawan Islam.

Saya hanya bisa berdoa bahwa hal ini akan terjadi secepat mungkin, karena saat ini kita sedang mengalami kekalahan demi kekalahan di medan tempur.

anaknabi mengatakan...

HAI ABU HARIS. ANDA MENGERTI QURAN APA TIDAK. KALAU TIDAK MENGERTI, JANGAN MENUDUH ORANG LAIN SEBAGAI PEMFITNAH. SILAKAN BACA TULISAN INI DAN RENUNGKAN:
Pertama, mari kita lihat betapa bodohnya kami ttg sejarah Islam Politik. Berapa Kristen yg tahu ttg Islamisasi Turki atau Mesir ? Apa yg terjadi dgn ke Tujuh Gereja Asia (http://en.wikipedia.org/wiki/Seven_churches_of_Asia) yg disebut dlm Surat2 Paulus ?
Seorang agen FBI hanya mendapatkan dua jam pendidikan ttg Islam, dan kebanyakan isinya adalah bagaimana agar jangan membuat sakit hati si imam. Kami sedang berperang di Iraq. Siapa yg memanfaatkan doktrin politik, militer Islam utk merancang strategi ? Mana ada rabbi atau pendeta yg pernah membaca Quran, Sirat atau Hadis ? Gubernur, senator, anggota kongres atau pemimpin militer mana menunjukkan pengetahuan ttg doktrin politik Islam? Silahkan anda mencari kursus di universitas ttg doktrin politik an etika Islam. Paling2 mereka belajar ttg Seni Islam, arkitektur, sastra, Sufisme dan sejarah kejayaan yg sama sekali tidak menyinggung penderitaan kafir2 tidak bersalah. Paling2 para siswa membaca KOMENTAR ttg Quran dan Hadis, tetapi tidak pernah membaca doktrin itu sendiri.
Tanyakan kpd seorang Yahudi ttg sejarah dhimmisasi Yahudi (dhimmi = warga kelas dua dlm negara Islam).
Tahukah orang Eropa bahwa wanita2 Eropa yg dijual sbg budak di Mekah paling mahal harganya?
Semua orang tahu berapa banyak Yahudi yg dibunuh Hitler, tetapi tolong carikan seorang kafir yg bisa mengatakan berapa orang yg tewas dlm jihad selama 1400 tahun ini.
Islam adalah pembunuh terbesar sepanjang masa, lebih parah dari Kristen, fasisme ataupun Komunisme:
Jihad menghancurkan Timur Tengah dan Afrika yg tadinya KRISTEN.
Kemudian menyusul orang Zoroastria di Persia dan korban jihad
Hindu. Sejarah politik Islam adalah sejarah destruksi Kristen di Timur Tengah, Mesir dan Afrika Utara. Setengah dari dunia Kristen hilang dimakan Islam.
Sebelum Islam, Afrika Utara merupakan Eropa bagian selatan, bagian dari Kerajaan Romawi. Sekitar 60 juta Kristen dibantai selama operasi2 jihadi. Setengah dari kejayaan peradaban Hindu di-anihilasi dan 80 juta Hindu tewas. Pengikut Budha dari Barat adalah orang Yunani yg merupakan keturunan tentara Iskandar Zulkarnaen (Alexander the Great) di apa yg sekarang merupakan Afghanistan. Jihad menghancurkan semua jejak2 Buddhisme disepanjang jalan sutera.
10 juta Buddhis mati. Pencaplokan Buddhisme adalah hasil dari pasifisme. Zoroastrianisme kemudian di-eliminasi dari Persia. Yahudi menjadi dhimmi permanen di kawasan Islam manapun. Di Africa, lebih dari 120 juta Kristen dan animis tewas dlm 1400 tahun jihad.
JADI, kira2 270 juta kafir tewas dlm 1400 thn belakangan ini demi kejayaan Islam Politis.
Inilah Tetesan Air Mata Jihad (Tears of Jihad) yg tidak pernah diajarkan di sekolah.

MASIHKAH ANDA MENGAGUNGKAN ISLAM? SEGERALAH BERTOBAT!!!!

ELHOBELA mengatakan...

Assalamualaikum.
Subhanallah, telah jelaslah apa yang selama ini menggerogoti hati saya. Tim FAKTA, bravo untuk antum!!! Allah pasti membalas dengan kebijaksanaannya semua usaha kebaikan Anda untuk umat.

ELHOBELA mengatakan...

Assalamualaikum (Salam ini ditujukan hanya bagi Orang Islam/ Muslim).
Orang yang mengaku "anaknabi" menggunakan penilaian yang perlu dianalisis lebih jauh. Sebagai seorang muslim, saya hanya tersenyum membaca tulisan Orang yang mengaku "anaknabi" tersebut karena argumentasinya terpotong-potong dan sangat menyalahi metode logika, bagaikan anak SD yang mencoba merumuskan Materi Analisis Tensor atau Complex Number dalam buku Mathematical Methods In The Physical -nya Marry L Boas dalam waktu haynya 5 menit.
Tetapi sebagai seorang Manusia yang humanis, saya sangat menghargai kebebasan berpendapat setiap individu dan akan mempertahankan kebebasan itu secara bertanggung jawab.
Sehingga, yang terbaik adalah kita cari kebenaran, kita baca, dengar, dan analisis semua perspektif dalam semua perbedaan.Tanpa menghina, menghujat, buka kebenaran itu dengan hati dan otak kita... Lalu tersenyumlah pada Allah, betapa komplex hidup ini, betapa ada berjuta-juta pola pikir yang berbeda didunia ini, Sehingga kita bisa lebih bijaksana...

ELHOBELA mengatakan...

Assalamualaikum (Salam ini ditujukan hanya bagi Orang Islam/ Muslim).
Orang yang mengaku "anaknabi" menggunakan penilaian yang perlu dianalisis lebih jauh. Sebagai seorang muslim, saya hanya tersenyum membaca tulisan Orang yang mengaku "anaknabi" tersebut karena argumentasinya terpotong-potong dan sangat menyalahi metode logika, bagaikan anak SD yang mencoba merumuskan Materi Analisis Tensor atau Complex Number dalam buku Mathematical Methods In The Physical Science -nya Marry L Boas dalam waktu haynya 5 menit.
Tetapi sebagai seorang Manusia yang humanis, saya sangat menghargai kebebasan berpendapat setiap individu dan akan mempertahankan kebebasan itu secara bertanggung jawab.
Sehingga, yang terbaik adalah kita cari kebenaran, kita baca, dengar, dan analisis semua perspektif dalam semua perbedaan.Tanpa menghina, menghujat, buka kebenaran itu dengan hati dan otak kita... Lalu tersenyumlah pada Allah, betapa komplex hidup ini, betapa ada berjuta-juta pola pikir yang berbeda didunia ini, Sehingga kita bisa lebih bijaksana...

anaknabi mengatakan...

Tim pencari fakta bener ini faktanya? Jangan-jangan kalian juga cari untung di air keruh? Kalau cuma info gitu aja sih gampang diatur dan dibikin.
Jangan-jangan dengan cara begini (seolah-olah mencari fakta beneran), berusaha membelokkan sesuatu yang lurus?

rocky mengatakan...

Yesus :

1. Kehadiannya telah diramalkan dalam Torat.

2. Ibunya Maria (Maryam) terpilih, tak bernoda . ( diakui Islam) tanpa benih manusia.

3. Tuhan hadir dalam kehadiranya, Malaikat mengiringinya. Hidup tidak menikah

4.Ajarannya Kasih kepada seluruh umat manusia di dunia, tidak pernah berperang, apalagi membunuh. Ia banyak membuat mujizat, dan Bernubuat (meramalkan) bahwa Dia akan datang lagi ke Dunia dihari Kiamat. (ini juga diaminkan oleh Islam-- sebagai Imam Mahdi) , yang berperan sebagai HAKIM YANG ADIL , Ia Tidak berdosa.

5.Dalam Hadits Anas bin Malik--> Mutiara Hadits Muhammad mengatakan : " Isa faa innahu Rohullah wa Kalimatuhu" artinya "Isa itu sesungguhnya Roh Allah dan Firmannya."

6. dalam Ali Imran 45, Isa dikemukakan sebagai terkemuka di dunia dan di akherat.

7. Hakim hanya Tuhan yang adil, Nah... Kalau Yesus berperan menjadi Hakim Yang Adil yang akan mengadili jiwa manusia pada Hari Kiamat... lalu Siapa SEBENARNYA YESUS ITU....??????

8. Masihkah ada nabi yang berani mengatakan lebih tinggi dari Yesus......????

Unknown mengatakan...

orang nasrani ini bener2 lucu, makanya bener kalo mereka beragama tanpa ilmu.
Bayangkan:
Injil skrg ditulis dari 2000mnuskrip kuno, dipilah2, edit, jadikan satu.
isinya banyak kontradiksi, tapi mereka tetep percaya.
Masalah pergaulan dengan perempuan, bagaimana tanggapan org kristen tentang yesus yang "Spending a night with a hooker?" ini ada di injil bahwa yesus bermalam dengan PSK yahudi.
apa setelah booking PSK terus dapat wangsit?

Ade Fathurahman, S.Pd. mengatakan...

Ass. WR. Wb.
Mari kita berupaya sekuat tenaga dan do'a agar dapat membongkar semua pengecut (anonim) dan yang suka menduplikasi nama, maupun inisial orang lain, bahkan foto yang berdebat masalah agama
Insya Allah Berhasil.

Ade Fathurahman, S.Pd. mengatakan...

mari, kita layani hanya orang2 yang bertanggung jawab terhadap semua kelakuannya. Jangan pakai insial, kalo anda semua berkeinginan baik.

Ade Fathurahman, S.Pd. mengatakan...

kalo anda bermaksud baik, kenapa mesti pake inisial, Muhammad SAW dan Nabi Isa AS tidak pernah lempar batu sembunyi tangan, me sportifreka orang2 ang

Satria FU150 Owners Club mengatakan...

syallom,

mengapa kita umat beragama selalu bermusuh-musuhan?
apa tidak bisa dipikirkan dengan kepala dingin, dan memakai akal budi kita.
kami layak dibunuh? anda masuk sorga karena menumpahkan darah kafir?

tolong gunakan akal budi kalian, gunakan hati kalian.
ditengah Negeri Indonesia yg carut marut, kemiskinan, petumbuhan penduduk yg tinggi, juga kualitas pendidikan masyarakat yg rendah, janganlah jadikan bangsa ini medan perang.

jikalau kalain menganggap kami layak dibunuh, kamipun tak gentar karena kehidupan yg sesungguhnya adalah bukan di dunia yg fana ini.

terimakasih, damai menyertai saudara sekalian.

yanno mengatakan...

sallam,saloom,hello rekan2,sy seorang muslim yg tlh banyak membaca ttg hujatan,fitnah,hinaaan,olokan dll yg sifatnya memprovokasi ummat islam baik ttg Mahkrus maupun yg ada pd blognya freedom indonesia dsb,namun sekali-kali sy tdk merasa kaget,marah ataupun sedih sebab sy Ahamdulillah faham akn sejarah perkemb yahudi dan nasrani itu sendiri,mari kta ingat2bagaimana org memperolok-olokkan nabi Nuh dgn tuduhan sakit gila,sinting,bodoh dll,nabi Musa walau ummat tlh dibantu selamat dari perbudakan slama 450 th dgn menyembah patung anak sapi,Nabi Isa mulai dari ibunya difitnah,injil dilecehkan walau sdh dijelaskan bhw ia hanya mau menggenapi saja lalu lbh dari itu dihina dan dianiaya dihujat habis2an bahkan pd abat ke 20 ini msh ada org barat yg buat buku ttg skandal sex Yesus dgn Maria magda lalu difilm kan dgn judul DAVINCI CODE nah hal ini pula yg tlh dilakukan thdp nabi Muhammad sesutu hal yg sdh biasa dilakukan oleh pengikut-pengikut iblis dari zaman nabi2 dulu sampai sekarang ini mereka satu keturunan yakni sama-sama keturunan pengikut iblis,kalau soal merubah fakta sejarah mari kta lihat yg asalnya Maryam ( bhs aram/israel utara ) jd Maria, Iso ( Ibrani ) jd Yesus,lambang ikan jd salib,Yerusalem pindah ke Vatikan,injil jd bible , Tuhan yg semula tunggal/esa jd tiga tuhan,yg awalnya sunat jd tdk berkhitan,mulyakan hari sabtu jd hari minggu awalnya jenazah dikafani putih diganti pakai jas dan msk kotak,bait Allah jd gereja dan hari ini mereka penganut kristen adalah pengikut kaisar Constantin ( Roma/turkey skrg )menolak pdt Arius ( tauhid/esa )yg tdk memeluk kristen sampai ahir ajalnya bgti bayak darah ditumpahkan dgn membasami kom Arius dan membela pdt Athnasius , lalu muncul Marthin luter lakukan protes dan penjagalan besar-besaran oleh ordho jesuit thdp kaum protestan dll kekerasan / teroris thdp umat beragama, lalu hitler membasmi kaum yahudi dikamar gas ribuan yg mati dll tragedi sejarah pertentangan dikalangan kristen sekte kristen sendiri yg mempertentangkasn ttg status Yesus kristus ( bukan Isa Almasih )kom ksaksia Yehova, unitaria dll,nah sekali lagi pd ummat islam kenali musuh mu agr kamu tdk terprovokasi dgn propaganda mrka yg sesungguhnya pengikut iblis dan kerjanya spt modus diatas agr kta tdk kaget lagi dgn hal2 tsb.wasallam.

yanno mengatakan...

salam,salom , sy menanggapi cerita yg mngaku anak nabi km sarankan pd anda utk melihat sejarah kekristenan itu sendiri yg menyangkut kekerasan/pembunuhan dan teroris berapa banyak org2 kristen mulai dari zaman kaisar Constantin sampai ke ordho jesuit yg membantai sesama nasrani,ambil salah satu contoh misalnya begitu banyak darah ditumpahkan hanya utk mengubah hari sabtu yg dimulyakan menjadi hari minggu dll banyak lg kasus lainnya ttg kekerasan lalu ttg status perempuan anda lihat begitu banyak pelacur dari dunia barat yg merendahkan martabat kaum perempuan , kalau tolok ukur tsb yg jd patokan sulit sekali menilainya spt bbrp kasus perempun muslim ,yg pasti pedomannya adalah kitab suci taurat,injil dan al quran dan jgn kita mencari-cari peluang utk dgn sengaja mendiskreditkan ayt2 ktb suci tsb karena alur cerita mesti tepat pd kontekstualnya umpamanya seperti perintah membunuh pd ayt al quran konteksnya pd kaum anshor dan muhajirin yg diperintahkan utk kembali ke mekkah dimana mreka diusir ke yastrib,Allah memerintahkan utk melawan dan membasmi kaum kafir qurays yg mau membunuh mrk,padanannya spt pd inji lukas 19 : 27 , akan tetapi semua seteruku ini , yg tdk suka aku menjadi rajanya , bawalah mereka ke mari dan bunuhlah mereka didepan mataku , lalu pd ayt2 lainnya spt aku datang bukan membawa damai tapi membawa pedang , aku datang utk memisahkan anak dgn bapaknya , suami dgn isterinya dll ayat 2 ini cukum berpeluang besar utk mendiskreditkan injil kalau kta mau tapi untuk apa ?? apa gunanya dan apa dan apa manfaatnya kecuali kita melakukan pekerjaan iblis yg kerjanya hanya senagaja membikin fitnah utk menyesatkan manusia apa cara kerja iblis itu yg kita ikuti ? bukankan anda bgtu prihatin dgn perlakuan org2 israiel yahudi yg dulu juga memperlakukan nabi Isa spt itu ? akankah anda termasuk pengikut 2 iblis yg suka memfitnah,menghina ? kalau soal ayt al quran yg menyatakan ttg kafir coba anda lihat pd Qs 3 : 55 srt Ali imran yg berbunyi Hai Isa , sesungguhnya Aku akn menyampaikan kamu kpd akhir ajalmu dan mengangkat kamu kpd Ku serta membersihkan kamu dari orang-orang yang kafir dan menjadikan org 2 yg mengikuti kamu DIATAS ORG 2 YG KAFIR hingga hari kiamat,kemudianhanay kepada Akulah kembalimu , lalu Aku memutuskan diantaramu ttg hal 2 yg selalu kamu berselisihpadanya.coba renugkan sobat siapa yg disebut org KAFIR DLM AL QURAN TSB ? YAITU pada srt Al maidah ayt 17 , sedangkan jelas bhw pengikut nabi Isa itu berada pd posisi diatas org2 kafir ( bukan kafir )hanya saja pada srt Al maidah ayt 17 tsb bukanlah termasuk pengikut nabi Isa tapi pengikut kaisar Constantin yg bukan kristen apalagi nasrani.

yanno mengatakan...

salam,salom , sy menanggapi cerita yg mngaku anak nabi km sarankan pd anda utk melihat sejarah kekristenan itu sendiri yg menyangkut kekerasan/pembunuhan dan teroris berapa banyak org2 kristen mulai dari zaman kaisar Constantin sampai ke ordho jesuit yg membantai sesama nasrani,ambil salah satu contoh misalnya begitu banyak darah ditumpahkan hanya utk mengubah hari sabtu yg dimulyakan menjadi hari minggu dll banyak lg kasus lainnya ttg kekerasan lalu ttg status perempuan anda lihat begitu banyak pelacur dari dunia barat yg merendahkan martabat kaum perempuan , kalau tolok ukur tsb yg jd patokan sulit sekali menilainya spt bbrp kasus perempun muslim ,yg pasti pedomannya adalah kitab suci taurat,injil dan al quran dan jgn kita mencari-cari peluang utk dgn sengaja mendiskreditkan ayt2 ktb suci tsb karena alur cerita mesti tepat pd kontekstualnya umpamanya seperti perintah membunuh pd ayt al quran konteksnya pd kaum anshor dan muhajirin yg diperintahkan utk kembali ke mekkah dimana mreka diusir ke yastrib,Allah memerintahkan utk melawan dan membasmi kaum kafir qurays yg mau membunuh mrk,padanannya spt pd inji lukas 19 : 27 , akan tetapi semua seteruku ini , yg tdk suka aku menjadi rajanya , bawalah mereka ke mari dan bunuhlah mereka didepan mataku , lalu pd ayt2 lainnya spt aku datang bukan membawa damai tapi membawa pedang , aku datang utk memisahkan anak dgn bapaknya , suami dgn isterinya dll ayat 2 ini cukum berpeluang besar utk mendiskreditkan injil kalau kta mau tapi untuk apa ?? apa gunanya dan apa dan apa manfaatnya kecuali kita melakukan pekerjaan iblis yg kerjanya hanya senagaja membikin fitnah utk menyesatkan manusia apa cara kerja iblis itu yg kita ikuti ? bukankan anda bgtu prihatin dgn perlakuan org2 israiel yahudi yg dulu juga memperlakukan nabi Isa spt itu ? akankah anda termasuk pengikut 2 iblis yg suka memfitnah,menghina ? kalau soal ayt al quran yg menyatakan ttg kafir coba anda lihat pd Qs 3 : 55 srt Ali imran yg berbunyi Hai Isa , sesungguhnya Aku akn menyampaikan kamu kpd akhir ajalmu dan mengangkat kamu kpd Ku serta membersihkan kamu dari orang-orang yang kafir dan menjadikan org 2 yg mengikuti kamu DIATAS ORG 2 YG KAFIR hingga hari kiamat,kemudianhanay kepada Akulah kembalimu , lalu Aku memutuskan diantaramu ttg hal 2 yg selalu kamu berselisihpadanya.coba renugkan sobat siapa yg disebut org KAFIR DLM AL QURAN TSB ? YAITU pada srt Al maidah ayt 17 , sedangkan jelas bhw pengikut nabi Isa itu berada pd posisi diatas org2 kafir ( bukan kafir )hanya saja pada srt Al maidah ayt 17 tsb bukanlah termasuk pengikut nabi Isa tapi pengikut kaisar Constantin yg bukan kristen apalagi nasrani.

yanno mengatakan...

salam,salom , sy menanggapi cerita yg mngaku anak nabi km sarankan pd anda utk melihat sejarah kekristenan itu sendiri yg menyangkut kekerasan/pembunuhan dan teroris berapa banyak org2 kristen mulai dari zaman kaisar Constantin sampai ke ordho jesuit yg membantai sesama nasrani,ambil salah satu contoh misalnya begitu banyak darah ditumpahkan hanya utk mengubah hari sabtu yg dimulyakan menjadi hari minggu dll banyak lg kasus lainnya ttg kekerasan lalu ttg status perempuan anda lihat begitu banyak pelacur dari dunia barat yg merendahkan martabat kaum perempuan , kalau tolok ukur tsb yg jd patokan sulit sekali menilainya spt bbrp kasus perempun muslim ,yg pasti pedomannya adalah kitab suci taurat,injil dan al quran dan jgn kita mencari-cari peluang utk dgn sengaja mendiskreditkan ayt2 ktb suci tsb karena alur cerita mesti tepat pd kontekstualnya umpamanya seperti perintah membunuh pd ayt al quran konteksnya pd kaum anshor dan muhajirin yg diperintahkan utk kembali ke mekkah dimana mreka diusir ke yastrib,Allah memerintahkan utk melawan dan membasmi kaum kafir qurays yg mau membunuh mrk,padanannya spt pd inji lukas 19 : 27 , akan tetapi semua seteruku ini , yg tdk suka aku menjadi rajanya , bawalah mereka ke mari dan bunuhlah mereka didepan mataku , lalu pd ayt2 lainnya spt aku datang bukan membawa damai tapi membawa pedang , aku datang utk memisahkan anak dgn bapaknya , suami dgn isterinya dll ayat 2 ini cukum berpeluang besar utk mendiskreditkan injil kalau kta mau tapi untuk apa ?? apa gunanya dan apa dan apa manfaatnya kecuali kita melakukan pekerjaan iblis yg kerjanya hanya senagaja membikin fitnah utk menyesatkan manusia apa cara kerja iblis itu yg kita ikuti ? bukankan anda bgtu prihatin dgn perlakuan org2 israiel yahudi yg dulu juga memperlakukan nabi Isa spt itu ? akankah anda termasuk pengikut 2 iblis yg suka memfitnah,menghina ? kalau soal ayt al quran yg menyatakan ttg kafir coba anda lihat pd Qs 3 : 55 srt Ali imran yg berbunyi Hai Isa , sesungguhnya Aku akn menyampaikan kamu kpd akhir ajalmu dan mengangkat kamu kpd Ku serta membersihkan kamu dari orang-orang yang kafir dan menjadikan org 2 yg mengikuti kamu DIATAS ORG 2 YG KAFIR hingga hari kiamat,kemudianhanay kepada Akulah kembalimu , lalu Aku memutuskan diantaramu ttg hal 2 yg selalu kamu berselisihpadanya.coba renugkan sobat siapa yg disebut org KAFIR DLM AL QURAN TSB ? YAITU pada srt Al maidah ayt 17 , sedangkan jelas bhw pengikut nabi Isa itu berada pd posisi diatas org2 kafir ( bukan kafir )hanya saja pada srt Al maidah ayt 17 tsb bukanlah termasuk pengikut nabi Isa tapi pengikut kaisar Constantin yg bukan kristen apalagi nasrani.

Yahshua mengatakan...

Salam, ini ada artikel yang bersumber dari tulisan Frans Donald yang pernah dimuat di Media SS (shalom, salam). Semoga bermanfaat ....

MENGAPA KRISTEN – ISLAM LAYAK UNTUK BERSAHABAT?
Oleh Frans Donald – 08179719991

Makna Sejati
“Kristen” makna sejatinya adalah pengikut Kristus. Yang dimaksud dengan Kristus adalah Yesus atau Isa Almasih. “Islam” makna sejatinya adalah sikap pasrah atau berserah pada Allah. Pengikut Yesus yang sejati tentu juga pasrah (berserah) pada Allah, oleh karena itu dalam Al Quran (Surat Al Maidah 111) tegas menyebutkan bahwa para pengikut atau sahabat-sahabatnya Isa (Yesus) -yang disebut juga sebagai kaum hawariyin- mereka disebut sebagai muslim (orang-orang islam).

Satu Allah
Islam (orang-orang yang taat dan pasrah) dan Kristen (pengikut Yesus) memiliki satu Allah. Benarkah demikian? Kesaksian Alkitab Kristen mengatakan demikian: “Bukankah satu Allah menciptakan kita? Lalu mengapa kita berkhianat satu sama lain dan dengan demikian menajiskan perjanjian nenek moyang kita?” (Maleakhi 2:10). Ayat yang lain dalam Alkitab juga menyebutkan: “Adakah Allah hanya Allah orang Yahudi saja? Bukankah Ia juga Allah bangsa-bangsa lain?” (Roma 3:29); “Allah Abraham, Ishak dan Yakub, Allah nenek moyang kita” (Kisah Rasul 3:13). Sementara, kesaksian Al Quran menyatakan juga hal yang senada dengan itu; “Katakanlah (Muhammad) kami beriman kepada Allah dan kepada apa yang diturunkan kepada Ibrahim (Abraham), Ismail, Ishak, dan Yakub (Israel), dan anak cucunya, dan apa yang diberikan kepada Musa, Isa (Yesus) dan para nabi dari Tuhan mereka. Kami tidak membeda-bedakan seorangpun di antara mereka dan hanya kepada-Nya kami berserah diri (ber-islam)” (Ali Imran 84)

Satu Agama
Pengikut Yesus (Isa) dan pengikut Muhammad sungguh sangat layak untuk senantiasa bersahabat dan bergandengan tangan. Mengapa? Sebab sejatinya mereka –yaitu islam sejati dan kristen sejati- sesungguhnya bukanlah orang-orang yang berbeda agama. Agama mereka adalah agama yang satu alias tunggal! Mari kita simak kesaksian dalam ayat-ayat berikut yang menyatakan bahwa agamanya Yesus, agamanya Muhammad, dan agamanya para nabi, semua adalah satu / sama: “Sesungguhnya inilah agamamu, agama yang satu …” (QS. 21: 92); Rasulullah berkata: “..Aku lebih berhak atas Isa putera Maryam di dunia dan di akhirat. Para nabi adalah satu ayah dari ibu yang berbeda [maksudnya satu keturunan] dan agama mereka adalah satu.” (Hadits Bukhari 1501).

Nah, itulah artikelnya.
Kalau Yesus dan Muhammad benar satu agama adanya, bahkan di Al Quran Muhammad banyak mengagungkan Yesus, maka jika kini Pengikut Yesus dan Pengikut Muhammad gemar bertikai, patut direnungkan, bukan?

Wass.

yanno mengatakan...

kkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkknnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn kkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

yanno mengatakan...

sallam,sallom

yanno mengatakan...

sallam, saya sependapat dgn yahsuah ttg artikelnya Fransdonald ttg agama yg tauhid yaitu agama yg satu samawi artinya aagama yg menyembah hanya stu Tuhan yg Esa tdk ada yg setara dan yg sama dgn Nya dan yg maha kekakl tdk pernah mati , maha hidup dan berdiri sendiri artinya tidak terganutng dgn apapun jua tp semua tergantung dgn Nya.

yanno mengatakan...

sallam,sallom saya tujukan bagi para aktivis dialog lintas agama di blog ini , apa yg dikemukakan oleh Frand donald itu benar adanya bhw memang sesungguhnya agama samawi yg trdiri dari Yahudi,nasrani dan islam itu adalah agama yg satu ( tauhid ) yakni menyembah satu Tuhan yg Esa Allah yg maha kuasa atas segala sesuatu, nabi Musa,isa dan Muhammad mereka ialah para rasul ( utusan ) yg diutus utk meyampaikan firman-firman Allah spt pd pengakuan nabi Isa pd al kitab " ajaran ini bukan datang dari diriku sendiri tapi dari Dia ( Allah ) yg mengutus aku " , dlm dua kalimah sahadat seorang muslim mengaku bhw tidak ada Tuhan selain Allah dan Muhammad adalah utusan Nya , so apanya yg berbeda ......? yg berbeda itu adalah yang mengkaji kitab-kitab suci itu dgn hawa nafsunya/keinginannya sendiri pdhal ayt-ayt taurat,injil dan al quran itu cukup jelas dan lugas dan yg lain itu sdh pasti berbeda dari aslinya /asal mula sehingga faktanya menjadi kabur coba perhatikan kitab taurat dan injil itu ditulis dgn bhs ibrani yg dibaca dari kanan kekiri sama dgn al quran , dlm bhs ibrani putra maryam itu nama Iso/Isa bukan Yesus , Maryam dari bhs aram israel utara bukan Maria , tempat ibadah itu namanya bait Allah bukan gereja ( portugis ) sama dgn baitullah ( rumah Allah ), nabi Ibrahim bukan Abraham bukankah ia yg menjadikan ibrani bukan abrani dan dua nama anaknya Ismail dan Ishak bukan Asmail dan Ashak ,nasrani koptik sembahyang tujuh kali sehari sekarang muslim lima kali sehari dan dua waktunya bs dilakukan dgn sunnat hukumnya ( jam 9 pagi duha dan jam 9 mlm tahajud ) , puasa dulu nabi isa 40 hari sekarang 30 hari + 10 hari dgn sunnat hukumnya hal ini disesuaikan dgn kmampuan fisik ummat pd zamannya , kalau bayar zakat/sedekah 10 presen tapi jgn hendak menerima pujian artinya dlm islam jgn riyaa pd perinsipnya sama semua pr rasul itu memposisikan diri mereka selaku JALAN , kita lihat slh satu ayt al kitab Isa berkata " Akulah JALAN kebenaran dan hidup tak ada yg bisa sampai kepada Allah tanpa melalui aku " artinya pada ayt ini Isa betul-betul memposisikan dirinya sebagai JALAN dan sekali-kali bukanlah TUJUAN (ALLAH) karena jalan adalah sarana utk mencapai tujuan dan jika kita berhenti ditengah jalan bisa dipastikan bhw kita tdk akan sampai pd tujuan , mari kita bahas lagi ttg jalan , kalau bicara ttg jalan sdh bs dipastikan tdk terlepas dari rambu-rambu ( petunjuk , perintah dan larangan ) dan jalan para rasul itu sama juga rambunya jg sama coba lihat perjanjian Allah dgn bani israel dlm taurat di sepuluh initi perjanjian yang pertama TIDAK ADA TUHAN SELAIN ALLAH yg kedua JGN MEMBUAT PATUNG YG MENYERUPAI SESUATU YG BERADA DILANGIT,DIBUMI DAN DIDALAM AIR ( dimana saja ),utk disembah dlm injil ada tertulis sembahlah Allah saja jgn menyembah mamoon karena nanti hatimu akan mendua dan akn cenderung pd salah satu artinya kalau dlm islam dilarang mensekutukan Allah dgn apapun dan syirik itu paling dibenci Allah ( tdk boleh mendua ), jalan yg benar artinya jalan yg lurus tdk menyimpang dari rambu-rambu yg telah digariskan oleh kitab suci dan jalan yg hidup artinya msh aktif bisa dilalui, nabi Isa berkhitan , begitu juga dan nabi musa dan Muhammad , kalau meniggal dikafani dgn kain putih , inilah sebagian fakta-fakta kesaamaan ajaran yahudi,nasrani dan islam karena sesungguhnya tdk ada ajaran Musa,Isa dan Muhammad tp yg ada adalah ajaran Allah yg disampaikan oleh utusan Nya nabi Musa , Isa dan Muhammad lalu ajaran yg lain itu dari mana ..? , mari kita lihat historis awal penciptaan manusia Adam , Allah memerintahkan kepada para malaikat utk sujud kpd Adam lalu malaekat itu patuh semuanya kecuali iblis ia membangkang karena sombong,angkuh , takabur dan serakah kemudian ia dikutuk Allah dan diberi tangguh sampai hari kiamat namun sebelum turun kebumi ia meminta tangguh serta ijin utk menyesatkan seluruh anak turunan Adam kecuali org yg mukhlis artinya yg ikhlas pasrahkan hidup dan matinya hanya semata-mata mengharap ridha Allah , makanya banyak dari kalangan yahudi,nasrani dan islam yg tersesat dan cilakanya mereka tdk sadar akn hal tsb karena menjalankan agama tdk sesuai dgn petunjuk awalnya ( Bid ah/bidat ), lebih celaka lagi bahkan yg bidat itu saking sudah banyak jumlahnya menuduh yg asli itu justru bidat ,
.kita lihat contoh ayt Isa berkata bhw ia mengaku hanya menggenapi hukum taurat dan bukan meniadakannya artinya dia meluruskan / memperbaiki cara beribadah ( syariat ) org 2 yahudi hal itu yg sdh banyak menyimpang dari hakekatnya spt contoh kalau puasa mereka spt org munafik,sedekah riya,hari sabat sdh salah kaprah dan berlebihan , bait Allah sdh dikotori dgn kepentingan pr imam 2 yahudi sampai ia berlaku keras dan ini sama halnya dgn ayt al quran yg menajiskan baittullah di mekkah dari org 2 spt tsb , nah para sahabat sesama turunan Adam kembalilah kita pd jalan yg benar sesuai aslinya dari Allah karena yg sesat itu datangnya dari iblis yg mencobai nabi Isa di bukit itu dan iblis itu adalah makhluk ciptaan Allah , kepada rekan-rekan muslim kembalilah berpedoman pd al quran karena ada firman Allah disana yg melarang kita utk menghina tuhan orang lain walau berbentuk batu / berhala sekalipun karenan mereka akn berbalik menghina Allah dan debatlah dgn cara yg baik artinya menguasai materi lintas agama dan dgn cara yg santun wassllam.

dunia elektro mengatakan...

ini pertanyaan buat kaum islam apakah kalian pernah tau bagaimana wajah nabi kalian ?
sehingga kalian percaya bahwa dia adalah utusan allah, ?
dan satu lagi mengapa jihat itu tidak berdosa padahal orang membunuh itu dosa !!!!!
dan apakah kalian pernah merasakan mujizat dari nama muhamad. tidak pernahkan !!!!!!!!!!!!!!
Lagi pula muhammad ali markus itu katanya adalah seorang tokoh agama( islam) yang sudah terkenal !!!
dan apa yang dia saksikan itu bardasarkan yang dia dapat dari pengalamannya !!!!
ini perdebatan Qt saja dan jangan di besar2kan karna kita sama2 mencari kebenaran.
bila anda marah dengan komentar saya berati estetika pemikiran anda itu lebih rendah dari anak SD !
GBU

yanno mengatakan...

To dunia electro , anda mengatakan apa org islam pernah lihat wajah nabi muhammad ? , sy balik bertanya apa anda pernah lihat wajah yesus krietus ( lathin ) Yahsua mahsua israel dan Isa ( Ibrani )? , apa anda percaya dgn lukisan wajah yg dilukis oleh leonardo da vinci itu yg lukis potret Yahsua seorang bule ? , mukjizat itu hanya atas nama Allah , nabi Ibrahim tak terbakar api, musa membelah laut dan isa menghidupkan ortang mati , Muhammad tdk terlihat oleh org qurais yg mau membunuhnya , semua itu atas izin dan kuasa Allah dan ttg Ali Makrus dia itu org kristen yg pura-puar masuk islam dan murtad lagi utk mengimbangi org kristen yg masuk islam ok...SBU

yanno mengatakan...

To DUNIA ELECTRO ,anda bertanya " apa kalian pernah tau wajah nabi kalian ? sehingga kalian tau dia utusan Allah ? , jawab : ketahuilah bahwa kami mengetahui dan mengenal nabi Muhammad dari Al quran dan sunnah yg pada mula Al quran itu ada sampai dgn sekarang ini tdk pernah berubah dan setiap terjemahannya ke bhs lain selalu disertai bhs aslinya ( Arab ), kami mempedomani segala yg ada pd ayt-ayt Al quran dan apa yg nabi kerjakan ( sunnah ) padanannya spt pd Al kitab Yoh 14 : 12-16 ( sunnah nabi Isa Almasih ), kami percaya bahwa tiada Tuhan kecuali Allah dan kami percaya bahwa Muhammad utusan Allah dan kami tdk hendak mengkultuskan nabi dgn potret wajahnya sebab yg mutlak disembah dan disanjung itu hanya Allah semata , spt pd Al kitab Yesus berkata jangan sebut aku baik sebab hanya Allah saja yg baik ( baca Alm kitab mu ), sdgkan wajah Yesus itu di lukis oleh LEONARDO DAVINCI seorang pelukis wanita tanpa aurat , Monalisa dll dan keberadaannya jauh dari zaman Yesus ada dan dia lukis Yesus sbgi potret org bule pdhl Yesus org Israel dari Ibrahim yg berasal dari Irak hijrah ke Kanaan , kemudian anda bertanya " mengapa jihad itu tdk berdosa pdhal org membunuh itu dosa ? jawab : saya sarankan agr anda memperdalam lagi agama anda yg berpedoman pd kitab perjanjian ( lama dan baru ) coba baca kitab Ulangan 13:6-11,ul 17:2-5,Ul 22:20-21,ul 17:12,keluaran 22:18,imamat 20:13,imamat 20-27 , kel 21:15 , amsal 20:20 , Im 20 : 9 , im 20 ; 10 , im 21:9 , kel 22 :20 , 2 tawarikh 1512-13 , Zakaria 13 : 3 , ul 18 : 20-22 , roma 1 : 27 , bilangan 1 : 51 , kel 31 : 14-15 , raja-raja 2 : 23-24 , 1 samuel6 : 6-7 , Yesaya 14 : 21 dan coba baca Lukas 19 : 27 dll lagi ayt yg berkenaan dgn jihad atau bunuh membunuh menurut aturan agama dan sebaiknya anda kenali betul - betul kitab yg jadi pedoman mu lalu pelajari Al quran yg jadi pedoman ummat Islam baru anda perbandingkan , pernahkah anda dgr ummat nabi Nuh yg habis tenggelam semua kecuali org2 yg beriman diatas bahtera ? nah apa anda tau siapa yg membunuh mereka dan mengapa mereka dibunuh semua ( ditenggelamkan ), apa anda juga pernah dengar ummat nabi Luth/Loth yg kotanya dibakar habis dan ummatnya mati semua karena dibunuh nah apa anda tau siapa yg membunuhi mereka dan kenapa mereka dibunuh ? dll lagi peristiwa serupa yg penyebabnya sama , silahkan anda baca ayt-ayt Al kitab yg sy sebutkan tadi lalu coba anda cari tau dan berpikir mengapa kejadian pembunuhan tadi dilakukan dan siapa yg melakukan ? jawaban anda sangat saya nantikan dan ketahuilah untuk sesatu hal yg menyangkut pencarian kebenaran sekali-kali kami tdk akn marah maupun tersinggung sebab kami tau bhw Yesus,Isa almasih dulu juga sdh kenyang dgn hujatan,penghinaan , olokan orang-orang yahudi yg membenci dan menolaknya ok..selamat meneliti dan berpikir ..

yanno mengatakan...

To DUNIA ELECTRO ,anda bertanya " apa kalian pernah tau wajah nabi kalian ? sehingga kalian tau dia utusan Allah ? , jawab : ketahuilah bahwa kami mengetahui dan mengenal nabi Muhammad dari Al quran dan sunnah yg pada mula Al quran itu ada sampai dgn sekarang ini tdk pernah berubah dan setiap terjemahannya ke bhs lain selalu disertai bhs aslinya ( Arab ), kami mempedomani segala yg ada pd ayt-ayt Al quran dan apa yg nabi kerjakan ( sunnah ) padanannya spt pd Al kitab Yoh 14 : 12-16 ( sunnah nabi Isa Almasih ), kami percaya bahwa tiada Tuhan kecuali Allah dan kami percaya bahwa Muhammad utusan Allah dan kami tdk hendak mengkultuskan nabi dgn potret wajahnya sebab yg mutlak disembah dan disanjung itu hanya Allah semata , spt pd Al kitab Yesus berkata jangan sebut aku baik sebab hanya Allah saja yg baik ( baca Alm kitab mu ), sdgkan wajah Yesus itu di lukis oleh LEONARDO DAVINCI seorang pelukis wanita tanpa aurat , Monalisa dll dan keberadaannya jauh dari zaman Yesus ada dan dia lukis Yesus sbgi potret org bule pdhl Yesus org Israel dari Ibrahim yg berasal dari Irak hijrah ke Kanaan , kemudian anda bertanya " mengapa jihad itu tdk berdosa pdhal org membunuh itu dosa ? jawab : saya sarankan agr anda memperdalam lagi agama anda yg berpedoman pd kitab perjanjian ( lama dan baru ) coba baca kitab Ulangan 13:6-11,ul 17:2-5,Ul 22:20-21,ul 17:12,keluaran 22:18,imamat 20:13,imamat 20-27 , kel 21:15 , amsal 20:20 , Im 20 : 9 , im 20 ; 10 , im 21:9 , kel 22 :20 , 2 tawarikh 1512-13 , Zakaria 13 : 3 , ul 18 : 20-22 , roma 1 : 27 , bilangan 1 : 51 , kel 31 : 14-15 , raja-raja 2 : 23-24 , 1 samuel6 : 6-7 , Yesaya 14 : 21 dan coba baca Lukas 19 : 27 dll lagi ayt yg berkenaan dgn jihad atau bunuh membunuh menurut aturan agama dan sebaiknya anda kenali betul - betul kitab yg jadi pedoman mu lalu pelajari Al quran yg jadi pedoman ummat Islam baru anda perbandingkan , pernahkah anda dgr ummat nabi Nuh yg habis tenggelam semua kecuali org2 yg beriman diatas bahtera ? nah apa anda tau siapa yg membunuh mereka dan mengapa mereka dibunuh semua ( ditenggelamkan ), apa anda juga pernah dengar ummat nabi Luth/Loth yg kotanya dibakar habis dan ummatnya mati semua karena dibunuh nah apa anda tau siapa yg membunuhi mereka dan kenapa mereka dibunuh ? dll lagi peristiwa serupa yg penyebabnya sama , silahkan anda baca ayt-ayt Al kitab yg sy sebutkan tadi lalu coba anda cari tau dan berpikir mengapa kejadian pembunuhan tadi dilakukan dan siapa yg melakukan ? jawaban anda sangat saya nantikan dan ketahuilah untuk sesatu hal yg menyangkut pencarian kebenaran sekali-kali kami tdk akn marah maupun tersinggung sebab kami tau bhw Yesus,Isa almasih dulu juga sdh kenyang dgn hujatan,penghinaan , olokan orang-orang yahudi yg membenci dan menolaknya ok..selamat meneliti dan berpikir ..

Lugahon Tambunan mengatakan...

Yesus Tuhan Jack !

Lugahon Tambunan mengatakan...

Harusnya kalian Islam harus mencium kaki Tuhan gua ,Yesus Raja segala raja yang telah dinabikan orang orang yang kan dilempar keneraka ini

Lugahon Tambunan mengatakan...

Hai anak-anak Mohammad kalian jangan Komyol !

Yance Raintung mengatakan...

hai orang islam apa kalian buta dengan mata kalian.. kalian lihat yang jadi teroris sekarang ini siapa dan dasarx apa ? yang membunuh tanpa perasaan dengan teriakan alowakbar. Apa pernah dengar orang kristen pergi jihad sambil berteriak Haleluya!!
apapun jawaban yang kalian beri untuk itu percuma saja,karena fakta yang berbicara bahwa alquran memang mengajarkan membunuh sesama manusia yang tidak sepaham dengan ajaranya..
Orang diluar islam juga adalah manusia ciptaan Tuhan yang Mahakuasa,apakah mungkin Tuhan menyuruh untuk membunuh ciptaanya sendiri sementara Ia adalah Maha Pengasih .

yanno mengatakan...

@ King , anda menyuruh kami mencium kaki Jesus , kami mau tanya Jesus yg mana ? , apa jesus yg ketakutan dan berdoa meminta pertolongan Allah dgn keringatnya menetes seperti butiran darah itu ? , apa kepada orang yg berteriak Eli..Eli lamah sabhaktani ( Tuhan..Tuhan kenapa Kau tinggalkan aku ? ). apa Jesus yg diludahi dan ditampar mukanya oleh org-org Yahudi itu yg anda anggap tuhan ????????? , apa kami harus mempertuhankan orang yg disebut oleh murid-murid Jesus selaku hamba Allah yg kudus ? , apakah kami harus mencium kaki jesus yg menyebut orang-orang yg minta diselamatkan olehnya dari luar Israel dgn sebutan " ANJING " ( Matius 15 : 26 ) , apakah jesus itu maha kuasa ? , apakah kami harus mencium kaki patung Jesus yg lukis oleh Leonardo da vinci yg dlm 10 perintah Allah jgn sembah patung yg menyerupai sesuatu dimana saja ? , apakah kami harus ikut-ikutan mengingkari ayat-ayat Allah dalam taurat , injil dan Al Quran ?????????

yanno mengatakan...

@ Yance , kami mau tanya siapa yg menyebabkan timbulnya teroris itu , dan siapakah yg mula mengajarkan cara - cara menjadi teroris bom itu , apa anda sdh pernah baca sejarah vatikan yg penuh dgn skandal sex dan pembunuhan ? , apa anda ingat dgn ordho jesuit yg menjagal pengikut Marthin luter ? , apa anda baca ayt-ayt Al kitab yg menyuruh membunuh ? baik di taurat , kitab pr nabi maupun di dlm injil , sperti " Semua steruku yg tdk mau mengakui aku sebagai rajanya , bunuhlah mereka dan bawalah mayatnya kehaddapan ku " ( lukas 19 ; 27 ) dan banyak lagi ayt lainnya yg berbunyi sprti itu , apa anda baca kitab anda ? , apa anda tau dari mana mula-mula yg suka lakukan teror bom itu di dunia ? , apa anda lupa teror bom Irlandia di inggeris , di Amerika dilakukan oleh komunitas agama anda ? , apa anda yg sok suci ini sdh baca Al kitab ?

yanno mengatakan...

@ Yance , kata anda apakah mungkin Tuhan menyuruh membunuh ciptaan Nya sendiri ? -------------------------> Apa anda lupa peristiwa umat nabi Nuh yg ditenggelamkan Tuhan semuanya kecuali orang-orang yg menyertainya di dalam bahtera ? , apa anda tdk tau kalau pernah Tuhan memerintahkan para malaikatnya utk membakar kota SODOM karena dosa para homo sex ? , apa anda tdk tau kalau nabi Musa setelah membebaskan umat Israel kembali ke Palestin diperintahkan berperang termasuk JUsha bin Nun ( Jhosua ), apa anda tdk tau kalau nabi Daud diperintahkan Tuhan utk membunuh Gholiat ? dll msh banyak lagi perintah Tuhan sprti diatas , sayangnya anda mengaku org Kristen tapi gak pernah baca kitabnya sendiri hingga gak sadar tlh menepuk air di dulang

rocky mengatakan...

Sdr Yanno.... Yang saudara sebutkan Lukas 19:27 itu jelas tidak lengkap. Ayat 2yang terkait dalam Lukas 19:27 ini adalah perikop Perumpamaan uang Mina ( dari ayat Lukas 19: 11-27), Bahkan perikop senada dapat dilihat pada Matius 25: tentang perumpamaan tentang Talenta. Sekali lagi sebuah perumpamaan bahwa setiap orang diberikan modal oleh Tuhan. Akal budi, bakat dll. Mereka yang tidak menggunakan talenta tersebut, untuk kebaikan bagi sesama ... atau untuk kemuliaan sorga, akan di buang ke tempat yang tak membahagiakan. Yesus tidak pernah berperang, bahkan waktu Ia akan ditangkap , muridnya membela dengan menyabetkan pisau sehingga tentara yang akan menangkap terpotong telinganya, Beliau menghardik muridnya untuk tidak melakukannya, dan telinga prajurit tersebut ditempelkan kembali. Perang Irlandia –Inggris pada prinsipnya adalah masalah wilayah negara, bukan perbedaan agama. Di kristen tak ada membela agama dengan nyawa... para rasul/orangkudus pejuang kristen umumnya mati sebagai martir (dibunuh karena mempertahankan ajaran kebenaran Kristus), bukan menyerang atau melakukan tindakan seperti bom bunuh diri untuk menegakkan kristen. Kalau ada politik masuk kedalam agama Kristen, sehingga terjadi perang yang seolah perang agama, itu adalah kesalahan orangnya... bukan ajaran Kristus. Apalagi saat ini, manajemen gereja sudah lebih tertata, tak ada kan laskar kristen...? kemudian berteriak-teriak ....demi Yesus membunuh..??? God Bless You Yanno..

Alay mengatakan...

Matius 7:20 Jadi dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka.

Gak ada yang perlu diributkan, kita semua orang berdosa dihadapan Tuhan, yang penting bagaimana kita bisa layak dihadapan Allah nantinya...

Bagaimana hasil/buah yang kita hasilkan. Baik/tidak baik... karena Allah mengenal kita dari buah/hasil kita... semoga semua diberkati

yanno mengatakan...

@ Rocky ,
Apa anda blm pernah mendengar yg namanya kesatria templar ? kemudian pasukan inggris,francis dan Jerman yg menyerang Yerusalem , sebelum sampai ke Yerusalem pasukan jerman membantai org-org yahudi eropa kemudian baru bergabung dgn prajurit ksatria templar dan membantai habis anak-anak perempuan dan orang-orang tak berdosa dari kalangan muslim dan yahudi pd perang salib pertama , lalu pada pd perang salib kedua pasukan salib dikalahkan oleh sultan Salahudin al ayubi tp beliau tdk membalas spt yg dilakukan oleh pasukan salib , kamudian timbul pertanyaan dari seorang ksatria pasukan salib spt berikut "
sulatan kenapa engkau tdk membalas seperti yhg kami lakukan pd rakyat anda dulu ? "
Sultan menjawab " Kami tidak seperti kamu " ( dialog ini dapat anda dengar kembali pd film Kink Richad .

Lukas 19 : 27 itu jelas adanya , kalau bukan ayt sempalan utk kepentingan kaisar Constantin yg powernya sdh lemah .

ada banyak kekerasan yg dilakukan oleh org2 yahudi juga oleh org nasrani dan islam .

Unknown mengatakan...

untung ada tim FAKTA, jadi klihatan jelas kebodohan dan kebohongan FFI, jawaban atas fitnah FFI yg lain, bisa juga dibaca di AFFI http://faithfreedom.myforumportal.com/board/index.html
FFI ini mmg kebiasaannya memelintir ayat Qur'an, Hadist juga sirat sejarah nabi hanya agar sesuai dgn imajinasi otak kotor dan kedengkian hati mereka terhadap Islam.

aisya mengatakan...

Assalamu'alaikum bagi saudaraku seiman.

hanya sekedar saran untuk menjadi pertimbangan saudara2 ku muslimin wa muslimat, kiranya kita tidak perlu berdebat dengan orang2 yang tidak percaya dengan kita apalagi mereka telah benci kepada kita, seyogyanya ada yang lebih fardhu bagi kita yaitu kita meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah, SWT.
walau bagaimanapun kita keluarkan ayat2 dan hadist2 namun kalau hati mereka telah keras tiadalah gunanya. mati kita berdo'a untuk keselamatan kita dan umat Nabi Muhammad.
dari pada menyakitkan hati debat yang telalu panjang dan hampir2 tiada manfaatnya, sehingga membuat kita bisa lepas dari niat yg sebenarnya yaitu ingin membela agama Allah, tapi karena emosi yang membakar nurani menjadikan kita terpedaya oleh iblis.
lebih baik kita meneliti diri kita dari pada berdebat, kita teliti sebanyak apa dosa kita, kekurangan kita dan seberapa dekat kita dengan Allah. mungkin itu lebih bermanfaat dari pada berdebat dengan orang yng keras hatinya.
mari saudaraku kita tunjukkan kepada dunia kalau islam itu indah..
perbaiki akhlaq dengan mendekatkan diri kepada Allah dan menyerahkan sgala urusan kepadanya. laa haula wala quwwata illa billaah...
wassalam..

al faqir Black Dragon mengatakan...

Asslmlkm (bagi saudara muslim q)
Sudah banyak komen2 yang heboh di blog ini. Tp untuk apa kita bertengkar dan memberikan ayat2 quran dan hadis pada orang2 kafir. mereka tetap akan ingkar.
Bukankah ALLAH sdh mengatakan pada BAGINDA RASULULLAH SAW: MEREKA (ORANG2 KAFIR) MENGERTI DAN MENGENAL ENGKAU (MUHAMMAD) SEPERTI MEREKA MENGENAL ANAK2 MEREKA SENDIRI, TAPI TETAP MEREKA INGKAR TEHADAPMU".
Jadi ngapain qt2 bersusah payah nanggepin kejahilan dan keingkaran kafir. Yakinlah bahwa ALLAH MENJAGA ISLAM DAN KESUCIANNYA SAMPAI AKHIR ZAMAN.
Sejak dari dulu islam mau di hancurkan dengan berbagai cara, tapi apakah kafir2 trsbt berhasil......?????????
Jawabannya... T I D A K !!!
Karena ALLAH menepati janjiNYA.
malahan islam makin besar dan jaya.
Bahkan saat ini dinegara2 eropa dan amerika populasi umat islam berkembang dengan makin banyaknya orang2 yang diberi hidayah untuk memeluk islam.
Para kafirin ketakutan saat ini dengan adanya keadaan seperti ini.
Jadi ntar qt lihat aja bukti2 kebenaran janji2 ALLAH.


TTD:
AlFaqir Abubakar bin Edrus AlHabasyi
AlFaqir Ali bin Abdullah Ba'abud (Riza)
AlFaqir Muhammad Kholil bin Suhari Ismail
AlFaqir Ahmad Khotib Kholili bin Suhari Ismail

Jln. Wonokusumo Lor 64, Surabaya.
(Depan musholla AL-IKHLAS)

al faqir Black Dragon mengatakan...

Asslmlkm (bagi saudara muslim q)
Sudah banyak komen2 yang heboh di blog ini. Tp untuk apa kita bertengkar dan memberikan ayat2 quran dan hadis pada orang2 kafir. mereka tetap akan ingkar.
Bukankah ALLAH sdh mengatakan pada BAGINDA RASULULLAH SAW: MEREKA (ORANG2 KAFIR) MENGERTI DAN MENGENAL ENGKAU (MUHAMMAD) SEPERTI MEREKA MENGENAL ANAK2 MEREKA SENDIRI, TAPI TETAP MEREKA INGKAR TEHADAPMU".
Jadi ngapain qt2 bersusah payah nanggepin kejahilan dan keingkaran kafir. Yakinlah bahwa ALLAH MENJAGA ISLAM DAN KESUCIANNYA SAMPAI AKHIR ZAMAN.
Sejak dari dulu islam mau di hancurkan dengan berbagai cara, tapi apakah kafir2 trsbt berhasil......?????????
Jawabannya... T I D A K !!!
Karena ALLAH menepati janjiNYA.
malahan islam makin besar dan jaya.
Bahkan saat ini dinegara2 eropa dan amerika populasi umat islam berkembang dengan makin banyaknya orang2 yang diberi hidayah untuk memeluk islam.
Para kafirin ketakutan saat ini dengan adanya keadaan seperti ini.
Jadi ntar qt lihat aja bukti2 kebenaran janji2 ALLAH.


TTD:
AlFaqir Abubakar bin Edrus AlHabasyi
AlFaqir Ali bin Abdullah Ba'abud (Riza)
AlFaqir Muhammad Kholil bin Suhari Ismail
AlFaqir Ahmad Khotib Kholili bin Suhari Ismail

Jln. Wonokusumo Lor 64, Surabaya.
(Depan musholla AL-IKHLAS)

Stephanus Andhitya mengatakan...

Salam,

untuk yanno, saya sangat kagum kepada anda karena bisa memahami ALQURAN dan ALKITAB.

Saya tahu anda berusaha menjadi penengah dalam debat diatas.

Tapi kelihatannya anda sia-sia saja, mereka yang mementingkan diri mereka sendiri jelas sudah IBLIS yang bekerja.

"Cintailah sesamamu manusia seperti kamu mengasihi dirimu sendiri"

Ajaran ALQURAN dan ALKITAB sama-sama baik tapi jika cuman dibaca tapi jika tidak direalisasikan sama saja...

Kita sama-sama mencari jalan menuju Allah Bapa, bukan mencari mana yang benar dan yang salah.
Agama adalah sarana kita menuju kepada Allah...

Jika kalian sudah dapat kebenaran kemudian anda akan apa???
Dibanggakan di Gereja/Masjid???
Masuk Surga???
Siapa yang tahu???
Kalian masih hidup didunia...
Jika perbuatan kalian lebih hina dari pada iblis maka kalian tidak berhak atas Sorga...

Lebih baik mereka yang percaya kepada Tuhan tetapi tidak beragama dari pada melihat kalian seperti ini...

Selama didunia apa salahnya saling rukun didunia, hidup saling berdampingan... alangkah indahnya dunia ini jika penuh dengan perdamaian...

Silahkan kita sama-sama merefleksikan diri apa guna kalian komentar saling menjelekkkan agama lain...

Semoga bermanfaat dan tidak sia-sia...

Regard

yanno mengatakan...

@Stefanus ,

Baik dan jahat itu adalah perbuatan yang dilakukan oleh oknum yang percaya Tuhan atau tidak , sedang yang kita bahas ini adalah bagaimana caranya kita menemukan kebenaran yang hak , soal hidup damai justru itu terjadi jika telah terjadi konflik terlebih dulu , namun dizaman yang serba modern ini sebaiknya konflik itu kita aktulisasikan hanya sebatas debat dgn menggunkan refrensi yang dapat dipertanggung jawabkan dan justru akan berguna untuk mencegah timbulnya konflik yang bersifat adu fisik karena masing-masing akan memperoleh informasi tentang pemahaman keyakinan dan agama masing-masing tanpa adanya perangka-prasangka negativ .

Diablo mengatakan...

Dengar, kehebtan yahudi dbnding bngsa lain,
1.yahudi punya silsilah dari adam sampai yesus..Sekitar beribu2 tahun,bngsa lain lewat,
2.Alkitab terdapat bab tentang penciptaan, cari di buku ,kitab manapun ga da sumpah cing.
3,alkitab ditulis dg bntuan roh kudus,sebab liat musa menulis kitb kejadian,pdhal dia blm lahir ,dari adam ,metusala,abraham ,nuh,liat ud bejuta2 tahun bukan,karna cmpur tangan sapa coba?
4.Alquran lahir 500th sesudah alkitb,manamungkin musa,ibrahm,ayub itw ke masjid n muslim atau islam,sedang islam it blm lahir.
5.Alkitab susunan sistematik, sedang alquran tidak jelas yg awal sampai akhrY
6.,nabi itw biasanya dari yahudi, tapi koc malah di arab. Kan aneh?
7alquran bkn menyempurnakan tp membenarkan kitb sebelum Y, qs 3:3. GBU all .

techno mengatakan...

Cobalah kalian berfikir umat Nabi Adam seluruh dunia,Sejarah sudah mengabarkan sebelumnya bahwa, Islam adalah agama yang terbukti nyata dapat mengatur dengan baik semua sektor kehidupan manusia, hanya orang-orang yang buta hatinya saja yang tidak dapat menerimanya dan mengingkarinya,sejak turunnya wahyu Al-quran sampai sekarang kenyataan yang bisa dilihat secara nyata adalah Al-quran tidak pernah berubah dari keaslihannya, kalaupun ada yang merubah isinya pasti akan ketahuan karena akan merubah isi/ayat2 yang lainnya (tidak sinkron)bisa-bisa jadi alat sihir,AL-QURAN sebenarnya PETUNJUK untuk semua umat/pemeluk agama, Seharusnya kalian harus jeli, pakailah otak untuk berfikir dan pakailah hati nurani untuk berperasaan. Manusia biasanya hanya melihat sisi luar dari suatu kejadian atau materi, coba bukalah mata hati kalian, Bagaimana membuka mata hati? Coba bedakanlah yang TERLIHAT dan KENYATAAN. untuk masalah Markus cobalah cari yang terlihat dan bagaimana kenyataan yang terjadi. ini sebuah masalah yang sebenarnya bisa dibaca dan dipahami. waspadalah wahai umat islam dan waspadalah kalian umat di luar islam, Sesungguhnya Musuh Manusia adalah Iblis. pilihlah pedang yang dapat melawanya, Pedang ibaratnya pegangan/pedoman/prinsip/agama. pedang yang paling ampuh melawan iblis adalah ISLAM. Kalian tidak akan mampu melawan iblis dengan pedang selain Islam.
ingat!!! DAJJAL SUDAH DEKAT

Jujurlah terhadap diri kalian sendiri. Kelak kau akan mengetahuinya! ada rahasia dibalik rahasia!

ALLAHU AKBAR!
ALLAHUMA SHOLLI ALAA MUHAMMAD WA ALA ALI MUHAMMAD

Wassalam

ObloRider mengatakan...

joh makhrus gathel bacok ae wis

Tuama Totosik mengatakan...

Syaloom ...!
Saya seorang Kristen.
Ingat...!
Agama tidak menyelamatkan kita semua. Yang menyelamatkan manusia adalah tindakan dan tingkah laku kita selama kita hidup. Janganlah kita berbuat yang tidak benar selama kita hidup (mencuri, berzinah, apalagi membunuh) Karena yang saya pahami bahwa APAPUN AGAMA KITA, TUHAN AKAN MENGHUKUM KITA BILA KITA BERBUAT DOSA, TANPA TERKECUALI... !!!
Menurut kalian, apa agama orang-orang sebelum adanya Islam, Kristen, Hindu, Budha, dll di dunia ini.
Apakah mereka semua masuk neraka ? Silahkan anda pahami sendiri.
God Bless You___

Face Tube Trenvir mengatakan...

Untuk semuanya yang komen, baik yang Muslim atau Kristus, kalian tuh repot-repot bangat ya ngomenin orang, udah tau kagak jelas agamanya masih aja diurusin sama kalian semua, kalian tuh gak lebih dari perempuan, yang sukanya ngegosip aja....
udah deh...daripada ngomongin orang, mendingan loe urus aja diri loe sendiri, udah pada bener atau kagak, kagak usah panjang-panjang bahasin orang yang notabennya kagak jelas....kalau diri loe pada masing-masing udah bener baru dah loe teriak-teriak, gw udah baca semua komentar dari kalian semua, ternyata ilmu pengetahuan agama kalian tuh gak lebih dari pada anak TK= taman kanak-kanak, ini gw kasih tau ya, kalian ga usah ribut-ribut masalah agama, loe yakinin aja agama loe masing-masing, ga usah jelek-jelekin agama, apalagi pakai cara theologia atau mitografi segala lagi.....kagak usah sok kepinteran dah....baru pada belajar aja udah pada sok belagu ngomongin agama segala, ini juga blognya ngapain dibuat-buat segala, udah deh....blog yang mengenai tentang agama kagak usah dibikin yang ada pada kagak karuan, seharusnya loe-loe orang kembali lagi pada PANCASILA, ini INDONESIA, bukan negara lain, bukan negara ARAB dan Timur Tengah dan ISRAEL dan EROPA, loe semua punya otakkan, kalau loe-loe orang belajar sejarah, pasti udah pada taukan, kakek dan nenek moyang loe pada sama-sama ikut berperang, kalau mau bukti, loe-loe orang pada ke Taman Makam Pahlawan, Kalibata, loe lihat disana, kuburannya pasti ada yang Islam atau Kristen atau agama yang lain, gak usah ngomongin tentang agama, gak bakalan habisnya, semua ini cuma Tuhan Yang Maha Esa yang mengetahui kerahasian ini, loe-loe orang seharusnya menumbuhkan rasa NASIONALISME yang tertuang pada BHINEKA TUNGGAL IKA, bukannya sok-sokan jadi Ustadz atau Kiai atau juga jadi Vikaris atau Pendeta, gw ingetin barangsiapa yang saling menghakimi/menghujat antar sesama manusia, dia akan mendapatkan ganjarannya (neraka), karena penghakiman/penghujatan hanya kepunyaan TUHAN bukan manusia.
kalian tuh ga usah kaget, dari zaman nabi Ibrahim/Abraham, kedua bangsa ini akan terus berbeda antara keturunan Ismail dan Ishak, udah jangan pada bikin keadaan semakin mengkeruh aja....lakukakan agama loe-loe orang dengan baik dan benar, belum tentu agama Islam yang benar, belum tentu juga agama Kristen yang benar, karena dari zaman dahulu sampai sekarang manusia itu selalu melihat manusia lain atau yang jelasnya kepribadian, mending yang baik dilihat, ini yang dilihat kejelekan setiap pribadi manusia, aduh aduh...kalian inikan orang-orang berpendidikan pastinya, kalau berpendidikan tunjukan sikap yang benar-benar seorang berpendidikan, bukan seperti anak-anak kecil yang baru tumbuh. udah kalian ga usah memperpanjang lagi, ingat di INDONESIA ada 5 agama yang disahkan dan diakui oleh Negara, yaitu:
1.Islam
2.Kristen Protestan
3.Katholik
4.Hindu
5.Buddha
Ingerti ga kalian semua, itu 5 agama yang sudah disahkan oleh Menteri Agama Negara Republik Indonesia.

Unknown mengatakan...

sungguh menyedihkan memang jika ada yang mau pindah agama hanya karena uang, kunjungan balik ya ke blog saya myfamilylifestyle.blogspot.com

jainurimai mengatakan...

Sy ini sy baca iklannya orang ini akan memberi kesaksian di Balikpapan. Silahkan kalian hubungi pihak pengundang 081254511010 www.yhs.net

aerroplus mengatakan...

Kafir laknatullah... Segitiga saat kalian berdoa adalah penghubung diri kalian dengan Dajjal Almasih.
Dajjal almasih adalah Tuhannya Kafirun.
Pemuja iblis berkaitan dgn simbol segitiga.

Unknown mengatakan...

Sesungguhnya yg ada ditiang salib bukan Isa AS tp seorang muridnya yg berkhianat yg bernama yudaz..yg rupa serta perilakunya diserupakan nabi Isa...ingat itu..

MMM Global mengatakan...

Rena aja, emang elo hidup dizaman itu? Sok banget loh tengik